Sukses

News & Entertainment

Istri Petra Sihombing Tak Menyangka Bisa Segera Hamil Usai Menikah

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. Pasalnya istri Petra itu kini tengah berbadan dua. Kabar tersebut pun pertama kali diketahui dari akun instagram Firrina pada Senin (21/5/2018).

Saat ditemui awak media belum lama ini di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Firrina merasa sangat senang kini dirinya tengah hamil. Namun, Firrina mengaku tak menyangka dapat diberikan keturunan dengan waktu yang sangat singkat.

 

"Iya senang banget dan nggak nyangka dikasih secepat ini tapi ya senang ya," tutur Firrina Sinatrya.

Wanita bertubuh tinggi itu pun menceritakan bahwa dirinya mengetahui tengah hamil saat usia kandungannya berjalan satu bulan. Firrina pun memang memiliki firasaat bahwa ia mengandung anak Petra.

 

"Tahunya pas sudah satu minggu, sekarang usia kehamilan sudah dua bulan. Tahu hamil itu bukan karena mual, tiba-tiba feeling saja sih, sebenernya awalnya sudah berasa kayak kram perut terus pas aku cek belum terdeteksi kayaknya jadi masih negatif gatau feeling saja pengen ngecek lagi setelah dua minggu kemudian terus positif," cerita Firrina Sinatrya.

Sekedar tambahan, Firrina Sinatrya dan Petra Sihombing baru saja menikah pada 23 Maret 2018. Resepsi pernikahan mereka digelar di pelataran Gereja Immanuel dengan dekorasi yang cukup minimalis namun tetap cantik.

 

2 dari 2 halaman

Reaksi Petra tahu istri hamil

Firrina Sinatrya juga menceritakan reaksi suaminya saat mengetahui bahwa dirinya tengah hamil. Firrina mengatakan Petra sempat kaget namun sangat bahagia

"Kaget tapi kagetnya seneng yang ketawa gitu malahan aku yang 'beneran ga sih ni' tapi dia yang 'hah serius?' Jadi gatau kayaknya dia yang lebih semangat gitu kalo aku masih bingung 'bener ga ya bener ga ya' akhirnya beli testpack dulu baru ke dokter jadi pas udah di dokter emang dikata iya 'oh iyaa', " ungkap Firrina Sinatrya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil Muda, Istri Petra Sihombing Pilih Tetap Kerja
Artikel Selanjutnya
Istri Hamil Muda, Petra Sihombing Pamer Foto USG