Sukses

Entertainment

5 Keseruan Dian Sastro dan Nicholas Saputra di Aruna dan Lidahnya

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra dikenal lewat film Ada Apa dengan Cinta?. Film itu juga menjadi pionir kebangkitan film tanah air dari mati suri. Tak heran jika penggemar film sulit memisahkan akting Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Kini setelah 17 tahun berlalu, keduanya menjadi kembali dipasangkan dalam film Aruna dan Lidahnya. Film besutan Edwin di bawah bendera Palari Films tersebut berkisah tentang Aruna Rai, seorang ahli wabah yang melakukan perjalanan untuk mengusut kasus flu burung.

 

Selama penyelidikan tersebut, ia mengajak teman-temannya untuk menikmati kelezatan kuliner Indonesia. Bila tak ada aral melintang, film akan tayang pada akhir September 2018. Simak yuk 5 keseruan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra di film Aruna dan Lidahnya.

1. Lepaskan Bayangan AADC?

Lewat film ini baik Dian Sastrowardoyo maupun Nicholas ingin membuktikan bisa lepas dari karakter Rangga dan Cinta yang terus menghantui sepanjang karir mereka. Tak heran bila keduanya berusaha tampil bebas membawakan tokoh Aruna dan Bono.

2. Tak Jadi Pasangan

"Proyek film ini adalah kali kesekian gue main sama Nicho. Kalau biasanya di project lain kita selalu dijadikan couple, jadi pasangan, selalu ada love interest, walaupun belum bisa cerita banyak, namun ini adalah satu-satunya film di mana kita bisa eksplor satu sisi hubungan kerja gue yang belum pernah sebelumnya sama Nicho," kata Dian dalam media gathering film Aruadi kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

3. Kisah Tentang Makanan

Istri pengusaha Indraguna Sutowo ini melanjutkan, "Film ini kan berbicara tentang persahabatan dan makanan, gue tahu banget Nicho suka makanan dan suka masak, dan dia tahu banget gue suka makan. Menurut gue ini kesempatan yang bagus banget buat gue dan Nicho menawarkan sesuatu yang berbeda buat penonton. Selama ini penonton sudah nempel banget adegan Rangga dan Cinta, sementara in real life kita good friends yang nggak gitu sama sekali," tegasnya.

4. Ketemu Oka Antara

Dian mengamati perkembangan akting Oka yang signifikan dari satu film ke film yang lain. Maka ketika akhirnya diberi kesempatan bekerja sama, ia tak sungkan untuk belajar.

"Ini adalah film pertama kerja dengan Oka Antara. Seneng banget karena udah pengin akting sama dia dari lama. Di sini gue belajar banyak karena udah lama ngelihat karier dia dan pengin belajar dari Oka," cetus Dian.

5. Ngobrolin Anak

"Kita sama-sama aktor yang sudah berkeluarga, jadi obrolannya gimana sih syuting sambil urusin anak, siapa yang anter ke sekolah. Ada kayak pertukaran tips bagaimana parenting juga he he he," tandasnya seraya tersenyum.

Reporter: Adi Abbas/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading