Sukses

News & Entertainment

Ditanya Soal Poligami, Ini Jawaban Jujur Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua, Raffi Ahmad berusaha bertanggung jawab untuk menjaga, melindungi serta memberi kasih sayang kepada istri dan anaknya, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. Oleh karena itu, Raffi Ahmad Nagita berusaha tak tergoyah ketika ada pembahasan soal poligami.

Namun, saat ditanya soal poligami, jawaban Raffi Ahmad Nagita justru bikin terharu sekaligus bangga. Sebab, kakak kandung Syahnaz Sadiqah itu menjawab dengan jujur kalau dirinya tak ada niatan berpoligami atau menduakan Nagita Slavina.

Hal tersebut diunggapkan Raffi Ahmad ketika ia berada di program acaranya, Raffi Billy and Friends beberapa waktu lalu. Kala itu, ustaz Zacky Mirza bertanya kepada pria berusia 31 itu soal poligami.

Raffi Ahmad menjawab dan menjelaskan secara santai, jujur dan tegas bahwa ia tak ada niatan berpikir untuk melakukan poligami. Sebab, ia berusaha bertanggung jawab untuk memberi kasih sayang kepada istri dan anaknya.

"Kalau saya benaran dari awal nggak ada (niat Poligami). Tapi gini intinya begini, perjalanan hidup setiap orang memang nggak pernah tahu. Tapi kalau dari hati kecil saya nggak," jelas Raffi Ahmad.

Sebagai seorang ayah sekaligus suami, ia benar-benar memikirkan dua orang yang dicintainya itu. Ia merasa tidak mau melukai mereka dengan melakukan poligami.

"Apalagi saat kita sudah punya anak, punya Rafathar. Nagita itu bukan sekedar istri, tapi Nagita itu kan adalah ibu dari anak saya, yang harus selalu saya jaga hatinya apapun itu. Tapi kalau saya sih, dari awal nggak ada terbesit begitu," kata Raffi Ahmad.

Pada kesempatan tersebut, Raffi Ahmad juga membahas soal awal benar-benar mantap jatuh cinta pada Nagita Slavina. Bahkan, ia memaparkan jika dirinya sempat ingin membatalkan pernikahan dengan wanita yang kini sudah menjadi istrinya tersebut. (Ayu Srikhandi/KapanLagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Puasa, Raffi Ahmad Sebut Rafathar Mirip Dengannya
Artikel Selanjutnya
Sekelumit Kesedihan Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jelang Lebaran