Sukses

Entertainment

Lama Menghilang, Penampilan Baru 5 Artis Dunia Ini Dinilai Memprihatinkan

Fimela.com, Jakarta Persaingan dunia hiburan sangatlah ketat. Setiap waktu, ada saja bakat baru yang muncul. Hal ini pula yang membuat sebagaian pelakon seni perlahan menghilang seiring dengan makin banyaknya pesaing.

Tak cuma menghilang karena 'waktu', namun ada pula yang sengaja menarik diri dari ingar-bingar dunia hiburan. Pernah begitu populer pada masanya, penampilan baru lima selebrti ini justru bikin prihatin setelah beberapa waktu menghilang.

1. Johnny Depp

Saat ini, publik dikejutkan dengan penampilan baru Johnny Depp. Pemain Pirates of the Caribbean itu tampak terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Hal itu pun membuat para penggemar dilanda khawatir akan kondisi kesehatan sang aktor. Apalagi beberapa waktu lalu, Johnny dikabarkan tengah terlilit utang.

2. Jet Li

Seorang panggemar pernah menemui Jet Li saat tengah berkunjung ke sebuah kuil di Tibet. Di sana, ia bertemu dengan sosok idolanya yang ternyata terlihat sudah jauh lebih renta. Jet Li tampak kurus dengan kepala botak dan kacamata bulat.

3. Macaulay Culkin

Mantan aktor cilik, Macaulay Culkin juga pernah bikin geger karena penampilannya ketika dewasa. Pemain film Home Alone itu tidak lagi tampak lucu nan menggemaskan, tapi sudah sangat memprihatinkan lantaran ketergantungannya pada narkoba dan alkohol.

4. Kelly Clarkson

Saat berada di puncak karier, Kelly Clarkson mungkin memiliki banyak hal yang diidamkan setiap wanita, seperti paras yang catik, tubuh yang proporsional serta suara yang merdu. Namun, pasca menikah dan memiliki anak, penampilan Kelly berubah drastis dengan tubuh yang lebih berisi. Ada yang prihatin, namun ada juga yang bersikap normal dan mengatakan Kelly tetaplah cantik.

5. Stephen Chow

Beberapa waktu lalu, Stephen Chow membuat geger karena penampilannya yang tampak jauh lebih tua dari usianya. Pemain Kung Fu Hustle ini terlihat jauh lebih kurus dengan rambut yang sudah mulai memutih. Padahal, usia aktor asal Taiwan itu baru 55 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading