Sukses

Entertainment

Johnny Depp dan 6 Seleb Hollywood yang Bertato Gagal

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Johnny Depp dan Amber Heard pernah begitu populer dan digadang-gadang sebagai sebagai salah satu pasangan romantis di Hollywood. Namun sayangnya, pernikahan Depp dan Heard hanya bertahan dua tahun saja. Mereka resmi berpisah pada 2017 lalu.

Sekedar menilik kisah, saat masih menikah dengan Heard, Depp rela mentato jemarinya dengan tulisan SLIM. Tato tersebut memang didedikasikan oleh pemeran Kapten Jack Sparrow ini untuk sang istri.

Namun, setelah bercerai, Depp mengubah satu huruf tato di jarinya menjadi SCUM, yang berarti sampah. Tak cuma Johnny Depp, enam seleb Hollywood ini juga dinilai memiliki tato gagal yang harus bertahan di tubuhnya untuk beberapa waktu.

1. Rihanna

Penyanyi satu ini memang selalu terlihat keren, tapi tidak dengan tato gagalnya. Riri ingin menuliskan 'Rebel Flower' dalam bahasa Perancis, namun sayang kesalahan grammar membuat tato ini berbunyi 'Flower Rebel'.

2. Hayden Panettiere

Hayden Panettiere, aktris yang ngetop lewat serial Hero ini ingin menuliskan 'hidup tanpa penyesalan' dalam bahasa Itali. Namun kata 'Vivere senza rimpianti' miliknya kelebihan huruf 'i'.

3. Jessie J

Penyanyi satu ini juga memiliki tato yang salah secara grammar di pinggulnya. Karena ini, Jessie J mengaku harus memakai celana yang menutup pinggang dan pinggulnya.

4. Harry Styles

Harry Styles memiliki tato berisi lirik lagu Temper Trap, band favoritnya. Namun sayang tak lama setelah gambar tato itu beredar, Temper Trap sendiri mengatakan Harry menuliskan lirik yang salah. Oh, poor Harry! :(

5. David Beckham

Atlet sepak bola satu ini tak diragukan lagi keseksiannya. Namun, ada satu hal yang tak seksi di badan David Beckham. Tato dengan aksara hindi di lengannya salah tulis! Bukan VICTORIA tapi VICTHORIA.

6. Britney Spears

Penyanyi yang sempat menggunduli rambut karena depresi berat ini juga punya tato gagal loh! Yang pertama tato dengan huruf Jepang di pinggul Britney Spears, yang seharusnya berarti 'misterius' namun malah jadi 'aneh'. Kedua tato di belakang leher yang berarti 'Tuhan' malah tak terbaca sama sekali.

Ā 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading