Sukses

Entertainment

Kaya Raya, 7 Artis Ini Punya Pulau Pribadi 

Fimela.com, Jakarta Profesi sebagai pekerja seni di Hollywood memang cukup menjanjikan. Mereka yang berkecimpung di dunia hiburan tentu memiliki pundi-pundi penghasilan yang cukup banyak, hingga membuatnya kaya raya.

Seperti halnya tujuh artis Hollywood di bawah ini. Memiliki kekayaan yang berlimpah, mereka memilih untuk membeli pulau pribadi. Salah satu tujuannya tentu untuk merelaksasi diri usai disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan.

Berikut daftar tujuh artis yang tercatat memiliki pulau pribadi yang bernilai jutaan dolar.

1. Johnny Depp

Johnny Depp tampaknya sangat jatuh cinta dengan gugusan pulau di Bahama saat syuting film Pirates of the Caribbean. Hingga akhirnya, ia pun memutuskan untuk membeli pulau pribadi di Kepulauan Exumas di selatan Bahama. Aktor berusia 45 tahun tersebut  telah menghabiskan dana sekitar 3,6 juta USD atau setara Rp 48,6 M untuk pulau dengan pesona terumbu karangnya.

2. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio membeli sebuah pulau sepanjang 2,2 mil seharga 1,75 juta USD pada 2005 lalu. Pulau indah yang dibeli bintang film Titanic itu memiliki pantai berpasir putih yang terletak di dekat Belize Barrier Reef yang terkenal.

Saat ini, Leo kabarnya akan mengubah pulau pribadinya itu menjadi resort ecofriendly dengan 80 kamar mewah di dalamnya. Ia akan memberikan fasilitas berupa vila pribadi, spa, restoran dan kolam renang.

3. Celine Dion

Pulau pribadi milik penyanyi Celine Dion ternyata tidak berada di daerah tropis. Ia memilih membeli sebuah pulau di kawasan Rivière des Mille Îles, Quebec, Kanada. Celine pun membangun kastil bergaya Perancis, yang bisa dilihat oleh turis dari sungai atau wisata perahu yang populer di sana.

4. Eddie Murphy

Seperti Johnny Depp, komedian Eddie Murphy juga tertarik untuk membeli sebuah pulau di Bahama. Murphy harus merogoh kocek hingga 15 juta USD atau setara Rp 202 M. Belum diketahui pasti, apakah Murphy akan membangun resort di pulau tersebut atau hanya untuk dirinya sendiri.

5. Mel Gibson

Mel Gibson membeli pulau Mago di Kepulauan Fiji pada 2005 lalu. Aktor asal Australia ini menghabiskan uang sekitar 15 juta USD untuk pulau seluas 5400 hektar, yang membuatnya menjadi pulau pribadi terbesar.

6. Nicolas Cage

Nicolas Cage membeli sebuah pulau di Bahama pada 2006 lalu, dengan rumah mewah di dalamnya. Pulau pribadi milik Cage ini menyuguhkan pesona alam yang memukau dengan pohon palem tropis, pantai berpasir yang panjang dan air tawar, yang dinilai sebagai salah satu surga dunia.

7. Michael Schumacher

Michael Schumacher pernah mendapatkan sebuah pulau pribadi yang indah di Dubai, pemberian dari putra mahkota Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Pulau itu ditaksir bernilai 7 juta USD atau sekitar Rp 94 M.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading