Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 272 Tayang Selasa, 5 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Selasa, 5 Juni 2018. Dara di teras bicara sama Rangga. Dara heran Rangga buat apa ngurusin Dara, sampai ngajarin segala. Rangga jelasin karena permintaan Tora. Dara heran kan bisa ditolak.

Sonya ngasih Reza, bungkusan. Tapi Sonya suruh Reza buka di rumah. Besok dipake bajunya. Robert penasaran rencana Sonya apa? Sonya mau ngomong, tapi Soraya lewat. Gregetan.

 

Vino dan Raka sampai. Vino ngeliat di dalam kok gelap. Raka ngira udah bubar. Lagian telat setengah jam. Vino kecewa, Raka tepuk tepuk pundak Vino, nenangin. Vino lemas. Kehilangan Laras?

Rani masih nahan sakit dan lemah. Laras di situ gelisah karena sudah lewat dari jamnya. Apa Vino berhasil sampai sana? Rani mengejek Laras, pasti takut Vino kalah dan harus putus?

 

Vino masuk agak gelap. Bimo dan Anabella melihat lalu hampirin. Tapi kenapa gelap. Saat itu Bimo juga nggak tau, gangguan dari tadi. Listrik mati mendadak tadi. Vino muncul. Vino disuruh ganti baju. Siapa tau ada kesempatan.

Tari sudah di situ kaget Rani sampai jatuh. Kenapa bisa. Tari nuduh Laras. Laras heran Rani mau berteman dengan orang yang hanya bisa bawa pengaruh buruk. Tari kesal. Hape Laras bunyi dari Bimo. Vc an. Laras angkat. Wajah sedih Vino. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari pukul 18.20 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading