Sukses

Entertainment

Alasan Via Vallen Merasa Direndahkan oleh Pesepak Bola Terkenal

Fimela.com, Jakarta Via Vallen meradang kepada salah seorang pesepak bola terkenal. Via merasa direndahkan oleh pesepak bola tersebut dengan pesan langsung (direct message) yang dikirim kepadanya dalam bahasa Inggris. Dalam pesan yang diterimanya itu, pria tersebut ingin Via berada kamarnya dan memakai baju seksi.

"I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes (Saya ingin kamu ada di kamar tidur saya, menggunakan baju seksi)," begitulah kalimat dari lelaki tersebut yang di-screenshot Via.

Dengan kesal, Via membalas pesan tersebut dan menyebut dirinya merasa dilecehkan.

"As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now (Sebagai penyanyi, saya merasa dipermalukan oleh seorang pesepak bola yang sekarang terkenal di negara saya)," tulis Via kesal.

Pengirim pesan tersebut kemudian membalas dan berjanji akan menghuungi Via. Ia juga menanyakan Via marah padanya. Via kemudian balik bertanya. "Kamu tanya, apakah saya marah? Bagaimana menurutmu setelah saya blokir akunmu?" tulis Via Vallen.

Tak Ungkap Identitas

Uniknya, meski merasa direndahkan, Via Vallen tak berniat untuk mengungkap identitas pengirim pesan tersebut. Ia malah meminta pengirim pesan tersebut agar tak takut.

"Jangan takut, bro. Saya tak akan memberi tahu orang siapa kamu," jelas Via Vallen.

Warganet Sebut Nama Marko Simic

Siapa pesepak bola terkenal yang dimaksud Via Vallen? Warganet banyak menyebut nama Marko Simic, pemain asing yang membela Persija Jakarta.

Nama tersebut muncul setelah salah satu akun gosip mengunggah ulang unggahan Via dalam akun Instagramnya. Warganet menyebut nama Marko Simic, karena foto profilnya sedikit terlihat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading