Sukses

Entertainment

Opick Ternyata Sempat Tak Ingin Cerai dari Dian Rositaningrum

Fimela.com, Jakarta Tepi dari perjalanan panjang pernikahan Opick dengan Dian Rositaningrum makin jelas terlihat. Keduanya sepakat bercerai dan agenda sidang putusan akan diadakan pada tanggal 10 Juli 2018 mendatang.

"Ya kita sudah sama-sama sepakat. Bahwa kita akan tetap melanjutkan proses ini dan nanti pertimbangan dan putusan kembali lagi ke Majelis Hakim tanggal 10 Juli," ujar Herwinsyah selaku pengacara Opick, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (5/6).

Namun, sebagaimana diketahui, Opick sempat menolak berpisah dari Dian ketika sang istri melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan beberapa waktu silam. Apa yang membuat pelantun lagu Tombo Ati itu akhirnya setuju? 

"Memang sebetulnya (Opick) mempertahankan. Cuma kan ada proses mediasi. Di mediasi sama-sama pihak sudah menyepakati hasil mediasi bahwa proses persidangan akan tetap dilanjutkan, apapun hasilnya itu kembali lagi ke Majelis Hakim. Karena kan yang memutuskan Majelis Hakim," sambung Herwinsyah.

Sebagaimana diketahui, keretakan rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum sudah tercium sejak Agustus tahun lalu. Hal ini disebut karena sang penyanyi religi membagi hati dan menikah tanpa sepengetahuan Dian.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading