Sukses

Entertainment

Faye Malisorn Mesra dengan Lelaki Lain, Warganet Kasihan dengan Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ivan Gunawan dengan Faye Malisorn kembali jadi pergunjingan warganet. Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Mali itu justru memamerkan kemesraannya dengan pria lain. Mali mengunggah kemesraannya itu melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (6/6/2018).

Meski Mali menyebut lelaki tersebut "teman selamanya", tapi tak sedikit warganet seperti tak percaya dengan keterangan Mali tersebut.

"Anyway I have you. 🐒💋#friendforever," tulis Mali.

"Semua berawal dari TEMAN yah gaeeess, orang cantik pintar mah bebas...!!! 😌🙃🙃 sabar ka @ivan_gunawan ini ujian!! 😁😁😅," tulis akun @dnitanovita94.

Tak hanya itu, warganet juga merasa kasihan dengan Ivan Gunawan melihat Faye Malisorn pamer kemesraan dengan lelaki lain. Padahal, kata warganet, Ivan cukup setia pada Mali. 

Kasihan pada Ivan Gunawan

"Aduh kasian kak @ivan_gunawan, cewenya dirangkul orang 😥😥😥," kata akun @zhu4786.

"kasian #ivangunawan , dia setia banget sampek g pernah fto brdua sama cewek lain, si Mali foto berduaan sama cowok ,#best yha kak #ivangunawan, dan buat Ayu jngan lupa syukurannya wawwawawawawawkkk," canda akun @arfinahmadarfinahmad pada Ivan Gunawan.

Tanggapan Faye Malisorn

Sementara itu, Faye Malisorn pun menanggapi reaksi warganet atas ketidaksukaannya Mali pamer kemesraan dengan lelaki lain. Ia kembali menegaskan jika ia hanya berteman dengan lelaki tersebut.

"Oh Tuhan..dia temanku memangnya kenapa kalau aku foto bersamanya," jelas Mali dalam bahasa Inggris. "Aku mengenalnya sudah lama dan kami sudah berteman lebih dari 10 tahun," tandas Faye Malisorn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading