Sukses

Entertainment

Ditanya Status dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata: Ikuti Aja Instagram Saya

Fimela.com, Jakarta Potret demi potret mesra terus diunggah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pemandangan ini membuat banyak orang menoleh dan terus memberi atensi pada pasangan yang belum lama diketahui menjalin asmara tersebut.

Sebagaimana diketahui, kabar simpang-siur tengah menghiasi jalinan asmara keduanya. Setelah potret Dimas seolah melakukan proses siraman pada April silam beredar di media sosial, isu pernikahan mereka pun santer terdengar.

Ketika dikonfirmasi, Puteri Indonesia 2005 ini hanya tersenyum dan belum ingin memberi keterangan lebih lanjut. "Ada pertanyaan lain? Ada pertanyaan lain?" jawab Nadine singkat seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis (7/6).

Ketimbang menjawab langsung, perempuan 34 tahun itu malah menyuruh melihat perkembangan hubungannya dengan Dimas di media sosial. "Pokoknya ikuti aja Instagram saya. Thank you ya," tegasnya seraya digiring berlalu.

Sebagaimana diketahui, belakangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara jadi sorotan setelah mengunggah potret dengan memperlihatkan deretan pose mesra. Ditambah kalimat romantis di keterangan foto, intimasi mereka membuat tak sedikit mata melirik.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Sempat Disebut Menikah di Bhutan

Tak lama setelah foto Dimas Anggara seolah tengah melakoni prosesi siraman beredar di media sosial, kabar pernikahan dengan Nadine Chandrawinata pun langsung merebak. Keduanya dikatakan telah melangsungkan pernikahan di Bhutan pada momen ulang tahun Nadine.

Spekulasi ini beredar setelah foto keduanya tengah berada di bandara membawa cukup banyak barang beredar di jagat maya. Namun, belum ada konfimasi resmi terkait kabar ini. Hingga beberapa waktu lalu, babak baru hubungan keduanya muncul ke tengah publik.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Baru Bertunangan

Memajang foto Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata, salah satu akun di Instagram menyebut bila mereka berdua telah bertunangan dan foto-foto yang belakangan beredar adalah potret pre wedding keduanya.

"Oh so in love with this boho-chic engagement session of our former Puteri Indonesia, @nadinelist and her fiancé, @dimsanggara (Oh sangat jauh hati dengan sesi petunangan boho-chic dari mantan Puteri Indonesia kita @nadinelist dan tunangannya @dimsanggara)," begitulah kalimat yang tertulis di unggahan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading