Sukses

Entertainment

Tanggapan Deddy Corbuzier Diminta Balikan Sama Kalina Oktarani

Fimela.com, Jakarta Bertahun sudah sejak rumah tangga Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani kadas. Sebagaimana diketahui, keduanya sepakat bercerai setelah menikah selama 8 tshun. Kalina sendiri sudah menikah lagi dan becerai dengan Muhammad Hendrayanto.

Namun, belum lama ini, mantan pasangan suami-istri itu diminta balikan oleh tak sedikit warga dunia maya. Kejadian ini bermula ketika mereka kompak datang ke wisuda sang putra, Azka Corbuzier, beberapa waktu silam.

Melihat kekompakan dan prestasi Azka, di mana putra semata wayang mereka keluar sebagai lulusan terbaik. sebagian netter menyarankan Deddy dan Kalina untuk rujuk. Lewat sebuah video di akun YouTube-nya, lelaki berkepala plontos ini menjawab saran tersebut.

Dengan lugas Deddy menyebut tak akan balikan dengan sang mantan istri karena hal itu merupakan yang terbaik untuk Azka. "Kita nggak akan balikan karena ini yang terbaik buat Azka. Mengajari cinta yang sebenarnya. Bukan mengajari keluarga yang penuh keributan di dalamnya," ucap Deddy.

Lagipula, menurut Deddy Corbuzier, prestasi Azka Corbuzier, mematahkan anggapan, anak yang orangtuanya bercerai akan rusak. "It's proven. Bahwa a broken family is not a broken kid. It's not a broken home (Terbukti. Bahwa keluarga yang hancur tak menjadikan anak kacau. Ini bukan 'rumah' yang kacau)," sambung mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Ucapan Terima Kasih Deddy Corbuzier

Di video itu pula, Deddy Corbuzier berterima kasih atas ucapan selamat yang diberikan netter untuk dirinya, sang buah hati, Azka Corbuzier, juga mantan istri, Kalina Oktarani. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk dirinya, Azka, dan Kalina.

"Terima kasih buat Anda semua yang mendukung Azka, anak saya, mendukung saya sebagai orangtuanya, mendukung ibunya sebagai ibunya," lelaki kelahiran Jakarta, 41 tahun silam tersebut menuturkan. 

Perjuangan Deddy Corbuzir Jadi Single Parent

Terlepas dari saran untuk rujuk dengan Kalina Oktarani dan bajir ucapan selamat atas prestasi sang buah hati, Deddy Corbuzier bercerita tentang perjuangannya jadi single parent. Diakui Deddy bila dirinya harus melakukan berbagai hal dengan dua kali lebih keras.

"Saya harus bangun pagi setiap hari nganterin dia (Azka) sekolah. Harus ngajarin dia Ujian Nasional, which is I think is ridiculous, saya harus bantuin dia buat PR dan sebagainya. But, everything's worth... Iya sakitnya dua kali lipat, capeknya dua kali lipat, resahnya dua kali lipat. Tapi, dipeluknya juga dua kali lipat, disayangnya juga dua kali lipat, dicintanya juga dua kali lipat," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading