Sukses

Entertainment

Putus dari Darren Aronofsky, Jennifer Lawrence Pacari Pemilik Galeri Seni?

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence sempat mengatakan, jika dirinya sulit move on dari Darren Aronofsky. Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya terlihat sudah mulai bisa menerima perpisahan. Bahkan, Jennifer dan Darren sempat kedapatan jalan bareng sekitar akhir tahun lalu.

Tak perlu berlama-lama, kini bintang Red Sparrow itu kembali dikabarkan sudah punya pacar baru. Sesuai rumor yang beredar di media-media asing, Jennifer diduga sedang menjalin cinta dengan pemilik sebuah galeri seni, Gladstone Gallery bernama Cooke Maroney.

 

Salah seorang sumber sempat mengungkapkan pada Page Six, "Hubungan mereka sudah berjalan selama beberapa minggu. Tapi mereka sangat tertutup dan berhati-hati agar tak tertangkap bersama."

Entah seperti apa cerita di balik pertemuan pertama mereka, tampaknya Maroney dan aktris yang akrab disapa dengan nama J-Law itu benar-benar sedang dimabuk cinta. Sayangnya hingga saat ini mereka belum mau buka-bukaan soal status hubungannya.

Sekedar untuk diketahui, Cooke Maroney merupakan seorang pengusaha galeri seni yang cukup sukses. Usianya kini 33 tahun dan sempat bekerja di Gagosian Gallery. Dengan sederet pencapaian dalam hidupnya, tak heran kalau Jennifer Lawrence jatuh cinta.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading