Sukses

Entertainment

Menpora Buka Suara Terkait Pesan Mesum yang Diterima Via Vallen

Fimela.com, Jakarta Membuat publik riuh, tak sedikit orang yang kemudian turut berkomentar soal kasus pelecehan seksual Via Vallen. Dari sekian banyak pihak, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, juga ikut buka suara.

Dalam keterangannya, Imam meminta agar pesepak bola yang dimaksud Via setidaknya meminta maaf pada sang pedangdut. "Ya harus minta maaf paling tidak," ucap Imam seperti dikutip dari salah satu media online, Jumat (8/6).

Imam juga mengaku prihatin atas kejadian kurang mengenakkan yang membuat Via merasa direndahkan. Ia meminta perempuan 26 tahun itu untuk sabar menghadapi perlakukan yang tak semestinya didapatkan.

"Saya meminta kepada Via Vallen, sahabat saya, untuk sabar. Ini bulan puasa, tentu ini ujian, dan ini jadi peringatan bagi siapapun, hati-hati menggunakan social media. Dia akan berdampak positif mana kala diisi dengan konten positif, demikian sebaliknya," sambung Imam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah Via Vallen menyebut dirinya menerima pesan bernada melecehkan yang dilakukan seorang pesepak bola terkenal, tak sedikit orang mengira orang tersebut adalah Marko Simic, pemain asing asal Kroasia punggawa Persija.

Via Vallen Ingin Mengedukasi Perempuan Lewat Kasus Pelecehan Seksual yang Dialaminya

Bukan suatu kesengajaan bagi Via Vallen hanya menyebut secuil identitas dari pengirim pesan bernada mesum yang diterimanya. Tak ada maksud 'menyusahkan' sang pelaku, pelantun lagu Sayang ini hanya ingin mengedukasi sesama perempuan.

"Tujuan saya memang cuma sekedar pengin ngasih tahu ke perempuan-perempuan Indonesia, untuk kasih tahu mereka bahwa kalau ada yang nggak sopan, kita nggak boleh diam aja," tutur Via saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading