Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor Ajak Pengasuh Anaknya Liburan ke Inggris

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor kembali memilih benua Eropa untuk menghabiskan momen liburan bersama keluarga. Bukan Swiss, kali ini aktris kelahiran Mumbai 37 tahun silam itu memilih untuk berlibur ke London, Inggris.

Bersama Saif Ali Khan dan Taimur Ali Khan, Kareena terlihat berada di bandara Mumbai. Ia siap terbang ke London dan tak lupa mengajak pengasuh Taimur yang malam itu terlihat muda dengan celana jeans yang ia kenakan.

Seperti dikutip Bollywood Life, Kareena akan menikmati liburan di London selama beberapa hari. Setelah itu, ia dan keluarganya akan melanjutkan perjalanan keliling Eropa, sebelum nantinya pulang lagi ke India.

Demi perjalanan liburan yang kabarnya bakal berlangsung selama 15 hari ini, Saif Ali Khan rela lembur syuting. Beberapa hari belakangan ia syuting selama 16 - 18 jam per hari, agar bisa libur panjang menjelang musim panas ini.

Bagi Taimur, ini adalah perjalanan ke sekian kalinya ke luar negeri. Sebelumnya, bocah satu tahun itu pernah diajak ke Swiss dan beberapa negara lainnya. Namun, pada momen sebelumnya Kareena tak mengajak pengasuh anak.

Berbeda dengan kali ini, Kareena Kapoor memilih untuk mengajak serta sang pengasuh. Taimur yang sudah kian besar memang semakin aktif. Untuk itu, Kareena membutuhkan pertolongan pengasuh agar liburannnya tetap menyenangkan.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading