Sukses

Entertainment

Adilla Putri Gagal Masuk Grand Final Aksi Asia 2018

Fimela.com, Jakarta Babak top 4 Akademi Sahur Indosiar  (Aksi) Asia 2018 berakhir dengan hasil yang mengejutkan. Satu-satunya kontestan wanita, Adilla Putri asal Indonesia harus mudik ke kampung halamannya, Medan lantaran mendapat nilai terendah dari lima orang dewan juri.

Adab Menerima Rezeki yang diangkat Adilla Putri di babak top 4 hari ini sebenarnya mendapat pujian dari para komentator. Menurut mamah Dedeh, apa yang disampaikan Adilla Putri dalam tausyiah singkatnya sangat positif untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya bersyukur.

"Penyampaian yang baik, karena ada orang yg kurang ajar saat mendapat rejeki. Yg disampaikan Adilla tentang bersyukur pada Allah," ucap mamah Dedeh.

Sayangnya, akumulasi penilaian dari lima dewan juri menempatkan ibu satu anak itu di posisi terendah. Secara total, Adilla Putri mendapatkan nilai 458, selisih 3 angka dari posisi ketiga, Syed Iqmal.

Meski tersisih, Adilla Putri nyatanya tetap bersyukur. Ia pun berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh berbagai pihak dalam keikutsertaannya di Aksi Asia 2018.

"Alhamdulillah Adilla ucap puji syukur pada allah atas kesempatan yang luar biasa ini. Makasih utk suami yg memberikan izin pd istrinya utk meninggalkan anak usia 5 bulan," tutur Adilla Putri.

Dengan tersisihnya satu-satunya kontestan wanita tersebut, artinya tiga orang kontestan yang berhak masuk ke babak grand final Aksi Asia 2018 adalah Il Al dari Indonesia, serta Syed Iqmal dan Aiman Sufyan asal Malaysia.

Babak grand final Aksi Asia 2018 sendiri akan berlangsung pada Kamis (14/6/2018) dini hari yang akan menentukan siapa juara satu yang berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 100 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading