Sukses

News & Entertainment

Tak Pulang Kampung, Ivan Gunawan Menikmati Libur Lebaran di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebagian artis merayakan Hari Raya Idu Fitri 1438 H bersama orangtua, keluarga dan sanak saudara di kampung halaman. Namun, tidak berlaku bagi desainer Ivan Gunawan.

Pria kelahiran Jakarta Itu memilih Lebaran di Jakarta bersama keluarganya dan Ivan Gunawan akan menikmati kota Jakarta yang senggang atau sepi dari biasanya.

"Ya di Jakarta saja menikmati kota yang sepi,” ujar Ivan Gunawan kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Setelah bersilaturahmi dan maaf-maafan kepada keluarga dan saudara, Ivan Gunawan berencana akan ziarah ke makam sang kakak. Namun, sebelum melakukan itu semua, ia juga menikmati makanan khas lebaran yakni ketupat sayur.

“Paling makan ketupat, mama kalau masak ketupat sayur itu the best. Enggak ada yang ngalahin deh. Habis itu nyekar ke makam kakak, yang dekat saja,” ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan ingin Liburan ke Amerika Serikat

Setelah merayakan lebaran pertama di Jakarta pada tanggal 15 Juni 2018, Ivan Gunawan berencana menikmati liburan ke negeri Adikuasa, Amerika Serikat.

“Ada (liburan). Tanggal 16 rencananya mau ke Amerika Serikat dua minggu mau rileks, mau photoshoot, mau aktivitas di sana deh,” ujar Ivan Gunawan.

;
Loading