Sukses

News & Entertainment

Dituding Tak Peduli Anak, Begini Klarifikasi Kareena Kapoor

Fimela.com, Jakarta Tak dipungkri, kehadiran Taimur sukses membuat kehidupan rumah tangga Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan semakin berwarna. Bahkan, saking bahagianya dengan kehadiran buah hati, pasangan ini kerap mengajak Taimur berlibur ke luar negeri.

Namun sayangnya, sikap Kareena pada anak sematawayangnya itu malah jadi pembicaraan. Taimur yang kerap berada di gendongan ayah atau baby sitter membuat Kareena dituding sebagai ibu yang tak perhatian. Atas segala tudingan itu, Kareena pun angkat bicara.

"Hanya karena aku tidak memajang foto dengannya atau tak menggendongnya di bandara, maka aku tak menghabiskan waktuku bersamanya. Aku percaya kualitas akan melebihi kuantutas. Dan waktuku adalah untuk anakku. Aku tak perlu mengumumkannya kepada dunia," ungkap Kareena pada Bollywood Life.

"Apakah kita akan menyebut bahwa ibu bekerja tidak menghabiskan waktu bersama anak mereka? Nggak begitu," lanjutnya.

Kareena Kapoor sendiri memang memilih untuk tidak cuti terlalu lama pasca melahirkan Taimur. Hingga usia Taimur sekarang satu tahun, Kareena pun sering mengajak putranya ke lokasi syuting. Biasanya, Taimur diantar oleh baby sitter dan seorang supir keluarga.

 

Sumber: KapanLagi.com

;
Loading