Sukses

News & Entertainment

Bikin Heboh Keluarga, Begini Tradisi Vanessa Anggel Saat Lebaran

Bintang.com, Jakarta Saat Lebaran, bukan hanya momen maaf-maafan saja, namun juga bagi-bagi uang untuk anak-anak kecil. Tradisi ini juga dilakukan di keluarga besar artis Vanessa Angel.

Namun berbeda dengan kebanyakan orang lain, tradisi bagi-bagi duit atau Tunjangan Hari Raya (THR) keluarga Vanessa mungkin terbilang lucu dan unik. Lantas Apa yang membedakan ya?

 

Diakui Vanessa dirinya menaruh beberapa amplop berisikan uang di sebuah pohon buatan. Namun sayangnya tak semua dapat kebagian uang dengan jumlah nominal yang sama. Lantaran, isinya itu berbeda secara acak.

Jadi, kemungkinan ada yang bisa dapat uang yang sangat banyak bahkan sangat sedikit. Vanessa pun memberi tahu nominalnya, dari Rp500 hingga Rp1.000.000.

 

"Tradisi paling nggak beda jauh sama yang lain, ketupat, bagi-bagi thr. Kalau di keluarga aku si bagi-bagi THR-nya di taro di amplop, isinya random, ada yang 500 perak, ada yang dapat sejuta, 50 ribu doang tapi uang semuanya baru. Jadi rebutan dan digantungin di pohon. Itu tradisi keluarga aku," kata Vanessa Angel belum lama ini.

 

Lebaran Vanessa Angel tak takut berat badan naik

Setiap keluarga setiap lebaran pasti memiliki makanan khas sendiri-sendiri dari daerahnya ataupun memang menu kesukaannya. Begitu juga dengan aktris cantik Vanessa Angel.

Diakui Vanessa Angel, untuk keluarga besarnya sendiri memiliki makanan khas saat lebaran tiba. Salah satunya adalah ketupat serta opor ayam yang tak pernah absen.

 

"Menu makanan Lebaran ada rendang, ketupat, opor alam, sambel ati ampela, pete tradisi keluarga aku sih gitu," kata Vanessa Angel.

Meski akan kalap dengan menyantap beberapa makanan kesukaannya yang hanya ada saat lebaran, Vanessa mengaku tak takut berat badannya akan naik. Pasalnya ia sudah memiliki cara agar tetap kurus.

"Ya mau gimana namanya juga Lebaran, berat badan pasti naik ya. Paling gym lagi saja habis lebaran," ungkap Vanessa Angel.

Loading