Sukses

Entertainment

Wajah Polos Citra Kirana yang Bikin Hati Meleleh

Fimela.com, Jakarta Makeup sering kali digunakan tak sedikit perempuan, termasuk Citra Kirana, untuk menunjang penampilan. Namun demikian, bukan berarti pesona bakal hilang sama sekali ketika tak memakai ragam riasan wajah tersebut.

Dalam sebuah potret yang diunggah di akun Instagram-nya, Ciki, begitu ia akrab disapa, memperlihatkan wajah polos tanpa polesan makeup. Tampil sederhana, kekasih Ali Syakieb ini malah banjir pujian.

Lewat deretan tanggapan di kolom komentar, tak sedikit warga dunia maya memuji cantik paras perempuan 24 tahun tersebut. Kebanyakan mereka mengagumi kemolekan paras Ciki yang begitu natural.

"Good morning dari yang bangun tidur," tulisnya di keterangan foto. "Bangun tidur aja cantiknya sudah begini? Meleleh deh lihatnya," tulis salah satu warga dunia maya. "Cantiknya natural banget parah," sahut yang lain.

"Tanpa makeup aja cantiknya udah ampun-ampunan. Idola banget ini Ciki," ujar salah satu warga net. "Good morning, adik cantik," komentar salah satu penghuni jagat maya di unggahan wajah polos Citra Kirana.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading