Sukses

Entertainment

Kata Chand Kelvin Soal Videonya Salat di Kereta Jadi Viral

Fimela.com, Jakarta Lewat unggahan di salah satu akun gosip di Instagram, video Chand Kelvin tengah salat di kereta tersebar luas dan jadi topik hangat perbincangan tak sedikit orang. Terkait fenomena tersebut, Chand pun buka suara.

Ia menjelaskan, video tersebut merupakan momen dirinya tengah balik mudik. "Itu sebenarnya balik mudik," sebut lelaki kelahiran Jakarta, 33 tahun tersebut, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (21/6).

Saat itu, Chand sedang dalam perjalanan kembali dari kampung halamannya di Purwokerto ke Jakarta. Agar tak diketahui penumpang lain, Chand pun menutupi wajahnya menggunakan masker. Ketika tahu situasi di dalam kereta tak sebegitu ramai, ia pun membuka masker tersebut.

Namun, peristiwa malah tak terduga saat dirinya melaksanakan salat zuhur. "Posisi kamar mandi dekat, wudhu. Pas balik kayaknya ada beberapa orang yang tahu gitu kan. Dia ngeliatin aja," ujar pemilik nama lengkap Chandra Adi Prakoso itu mengidentifikasi orang yang diduga merekam video viral tersebut.

Soal banjir pujian dan dirinya yang terus dibicarakan, Chand Kelvin mengatakan, tak ingin menanggapi berlebihan. Ia hanya berharap bila pemandangan itu bisa jadi motivasi bagi banyak orang untuk lebih rajin beribadah,

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading