Sukses

Entertainment

Jadi Pemeran Antagonis di Seleb, Cassandra Lee Justru Dapat Pujian

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Seleb sudah tayang sejak 21 Juni kemarin. Seleb dibintangi para artis muda berbakat seperti Megan Domani, Rizky Nazar dan Cassandra Lee.

Sinetron Seleb mengisahkan Sukilah (Megan Domani), seorang gadis kampung yang mendadak menjadi seleb secara kebetulan dan berubah namanya menjadi La Suki. Sedangkan Cassandra Lee berperan sebagai artis terkenal bernama Jessika. Di tengah kesuksesan kariernya, posisi Jessika justru harus digantikan oleh La Suki karena sifatnya yang sombong.

Potongan akting Cassandra sebagai Jessika diunggah oleh akun Instagram resmi SCTV. "Halo, Jessika," seru seorang wanita di balik video. Jessika kemudian berakting seakan malas meladeni wanita yang mengganggunya saat asyik menonton dari ponsel. "Hai," balasnya singkat.

Beberapa pertanyaan yang diajukan juga tak ingin dikomentari oleh Jessika, apalagi waktu ditanyai tentang La Suki. "Saya tetap no comment. Maaf ya," jawab Jessika dengan ketus lalu memasang headset.

"Ada yang bilang kak Jessika mirip banget sama Cassandra Lee. Gimana tanggapan kak Jessika?" tanya wanita itu lagi. "Cassandra Lee itu siapa ya? Saya enggak kenal. Maaf saya mau nonton ya," tukas Jessika.  Akting Cassandra sebagai Jessika yang sombong ternyata membuat warganet gemas dan bahkan memberinya pujian.

Berakting sebagai karakter antagonis, Cassandra Lee dianggap tampil bagus dan lepas. Sebelumnya, akting Megan Domani sebagai Sukilah alias La Suki juga mendapat banyak pujian.

Jadi, jangan sampai ketinggalan menyaksikan sinetron Seleb yang menuai banyak pujian. Sinetron yang dibintangi Megan Domani, Rizky Nazar, Cassandra Lee dan Sultan Djorghi ini tayang tiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading