Sukses

Entertainment

Konser Terakhir, Kinal JKT48 Resmi Graduate

Fimela.com, Jakarta Setelah tak lagi diperkuat sang ikon, Melody , JKT48 kini kembali ditinggal salah satu membernya. Devi Kinal Putri, atau yang akrab disapa Kinal JKT48 telah resmi graduate melalui sebuah konser perpisahan yang digelar 27 Juni 2018 kemarin.

Konser bertajuk Forever Jeanne D’Arc yang dihelat di Thamrin Nine Ballroom, Thamrin, Jakarta Pusat dipenuhi para penggemar untuk menyaksikan Kinal di atas panggung. Momen haru menghiasi perjumpaan Kinal dengan fansnya.

Tangis Kinal tak terbendung saat ia membawakan lagu Omoide no Hotondo bersama Shania. Di tengah lagu suaranya terisak karena tak mampu menahan rasa haru.

Tak lupa Kinal juga membacakan sebuah surat yang sudah jadi tradisi dalam konser graduate member JKT48. Sebuah pesan menyentuh ia bacakan untuk para fans dan juga member lainnya.

Kata Perpisahan

Di mata para member JKT48, Kinal dikenal sosok yang bersemangat. Namun mereka juga tak menampik jika remaja 22 tahun ini juga kerap merasa tidak percaya diri.

"Aku pikir dulu tidak sesulit ini. Untuk menjadi idol di grup ini bahkan sangat susah. Harus pintar, harus banyak yang doain dan tentu saja beruntung. Apalagi awalnya aku bukan member top JKT48. Bukan yang menari di depan, member terpilih pun bukan," tutur Kinal JKT48.

"Terima kasih untuk keluarga, maaf kalau terkadang aku suka lupa waktu untuk keluarga. Untuk member, aku tahu kalian banyak yang belum siap ditinggal senior. Kalian harus kuat unuk generasi baru, kalian semua harus melampaui senior-senior kalian," katanya.

Kekompakan Fans

Di event kemarin, terdapat juga pemutaran video ucapan dari para fans. Penggemar dari Jakarta, Solo hingga Jepang memberikan dukungannya untuk Kinal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading