Sukses

News & Entertainment

Cerita Cut Meyriska Meringkik Kuda karena Pelet Jaran Goyang

Bintang.com, Jakarta Sebagai pemeran, Cut Meyriska berusaha melakoni karakter yang diperankan dalam setiap film dengan baik. Seperti dalam film Jaran Goyang dimana menjadi film horor pertama bagi Cut Meyriska.

Dalam setiap peran, Cut Meyriska selalu memberikan yang maksimal. Seperti ketika dirinya ditantang untuk bernyanyi lagu dangdut berjudul Jaran Goyang, juga harus menari sebagai bagian dari lakonnya.

 

 

"Kalau nyanyi mah tinggal nyanyi aja, karena ada basic nyanyi di kamar mandi. Tapi kalau nari kan memang aku enggak bisa," ujar Cut Meyriska di acara premier film Jaran Goyang, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

 

Dalam film tersebut, Cut Meyriska berperan sebagai Elena, artis cantik yang memiliki tukang kebun seorang psikopat diperankan oleh Ajun Prawira. Dengan segala cara, Ajun melancarkan aksinya untuk meluluhkan hati Cut Meyriska.

Alhasil, Cut Meyriska terkena pelet Jaran Goyang yang membuatnya meringkik seperti kuda. "Aku harus seperti orang kepelet dan aku bingung rasanya. Meringkik pas dipelet dia," tukas Cut Meyriska.

 

2 dari 2 halaman

Tantangan Cut Meyriska

Satu tantangan tersendiri dalam Film produksi Intercept Films itu karena Cut Meyriska yang berdarah Aceh harus melafalkan lirik dalam bahasa Jawa ketika melantunkan tembang Jaran Goyang bersama Trio Macan.

"Karena kan aku orang Aceh ya. Latihan instensif aja selama reading. Liriknya kan pakai bahasa Jawa, jadi aku harus dengerin terus lagunya dan belajar selama empat hari," lanjut pesinetron tersebut.

Artikel Selanjutnya
Eksklusif Ajun Perwira, Pengalaman Disiram Kopi Sampai Dipeluk Cut Meyriska
Artikel Selanjutnya
Ramadan 2018 Terbaik Bagi Cut Meyriska, Ini Alasannya