Sukses

News & Entertainment

Keseruan Syahrini Kembali Main Film, Bodyguard Ugal Ugalan

Bintang.com, Jakarta Syahrini baru saja kembali bermain film, setelah dirinya lama vakum berakting untuk layar kaca dan memilih berkarier dengan cara bernyanyi. Film Syahrini yang berjudul, Bodyguard Ugal Ugalan itu pun akan tayang pada 5 Juli 2018 mendatang.

Menurut Syahrini, saat bermain film rumah produksi MD Picture ini, sirinya tak mengalami kesulitan sama sekali. Pasalnya menurutnya filmnya tersebut memang menceritakan tentang dirinya.

 

"Karena ini yanng kedua kalinya main film, pastinya tidak menemukan kesulitan. Karena film ini aku menceritakan diri sendiri ya jadi ya apa adanya aja ya," tukas Syahrini saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018).

Bahkan diakui Syahrini saat syuting film Bodyguard Ugal Ugalan, dirinya tidak membaca skenario yang sudah disiapkan. Meski begitu, dirinya berakting di depan layar juga sesuai permintaan dari sutradara.

 

"Skenario yang tebal itu juga hempas tak aku baca. Karena kalau sudah di lokasi syuting aku tanya bagaimana, di scene ini aku mainnya seperti apa. Jadi ya terserah inces aja. Yang penting mereka kasih patok-patokannya. Bahasa tubuhnya juga sendiri," tambah Syahrini.

Film Bodyguard Ugal Ugalan bergenre komedi menceritakan penyanyi Syahrini (diperankan oleh Syahrini) dalam menjalani dunia keartisannya dan memiliki lima bodyguard ugal-ugalan. Kelima bodyguard tersebut dari perusahaan jasa sewa keamanan The Guardians milik Erin (diperankan oleh Tamara Blesynzki).

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan ke Amerika Serikat, Ini Deretan Barang Mewah yang Dipakai Syahrini
Artikel Selanjutnya
Sebulan Liburan di Luar Negeri, Syahrini Rindu Bakso