Sukses

News & Entertainment

Billy Syahputra Akan Lamar Hilda Vitria Tahun Depan

Bintang.com, Jakarta Momen berlibur bersama yang dilakukan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan tak lepas dari isu miring. Banyak yang beranggapan, keberangkatan mereka ke Australia beberapa waktu lalu guna menjalani foto prewedding guna melangsungkan pernikahan.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, keduanya pun membantah. Hilda Vitria menegaskan keberangkatan mereka berdua ke Australia benar-benar dalam rangka berlibur.

"Nggak lah, masa prewed pakai baju kayak gitu. Emang lagi ada momen aja, aku dinsana baru kenal temen baru, dia fotogeafer namanya Wishnu. Dia bilang, 'sini gue fotoin lu, gue tau spot-spot foto yang bagus'. Yaudah sekalian," ujar Hilda Vitria di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Lebih lanjut, Billy Syahputra pun meluruskan kabar lain yang menyebut ia dan Hilda sudah menikah secara siri. "Jadi pemberitaan diluar sana yang katanya bang Billy nikah siri itu sama sekali hoax," tegasnya.

"Terus foto pra wedding sama sekali itu hoax, terus yang dibilang bang Billy ngerebut istri orang itu hoax, yang bang Billy punya anak dari Hilda hoax," timpal Billy Syahputra.

Seolah ingin menepis semua kabar yang simpang siur sekalian membuktikan cintanya pada sang kekasih, adik dari Olga Syahputra itu pun melontarkan pernyataan yang mencengangkan. Di depan awak media, Billy Syahputra menegaskan akan melamar Hilda Fitria tahun 2019 mendatang. "Tahun depan gue lamar Hilda," ujarnya.

Loading