Sukses

News & Entertainment

Mengintip Keseruan di Balik Video Klip Dengan Caraku

Fimela.com, Jakarta Arsy Widianto dan Bianca Jodie berkolaborasi di single bertajuk Dengan Caraku. Single yang resmi diluncurkan pada (1/6) lalu tersebut diciptakan oleh ayah Arsy yang tidak lain adalah musisi handal, Yovie Widianto.

Adapun Dengan Caraku sendiri adalah sebuah lagu yang berkisah mengenai pasangan kekasih yang masih duduk di bangku sekolah. Masalah pencintaan muncul ketika mereka dilanca cemburu dan merasa pasangannya berubah.

Selain itu, Arsy dan Jodie juga telah merilis video klip Dengan Caraku. Mereka ikut ambil bagian dalam klip tersebut dan berperan sebagai anak sekolahan yang terlihat begitu galau.

Namun baru-baru ini, Yovie Widianto membagikan video di balik layar saat penggarapan klip Dengan Caraku. Video tersebut mengabadikan keseruan saat syuting dilakukan.

Lantas, seperti keseruan di balik video klip Arsy Widianto dan Bianca Jodie yang bertajuk Dengan Caraku? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Di Balik Video Klip Dengan Caraku

Yovie Widianto terlihat membagikan video di balik layar video klip Arsy Widianto dan Bianca Jodie yang bertajuk Dengan Caraku melalui akun Instagram pribadi. Video tersebut menampilkan keseruan saat syuting klip yang dipenuhi canda tawa.

Saat itu, Arsy dan Jodie yang masih mengenakan seragam sekolah untuk syuting video klip, asyik foto-foto bersama pemain pendukung lainnya. Tidak jarang mereka tertawa saat melihat satu sama lain.

Video Klip Dengan Caraku Tembus 6 Juta Penonton

Video klip Dengan Caraku dari Arsy Widianto dan Bianca Jodie mendapatkan sambutan hangat ketika dirilis pada (14/6) lalu. Hal tersebut nampak dari video klip yang telah ditonton lebih dari 6,2 juta kali, mendapatkan lebih dari 180 ribu likes, dan komentar pujian serta kekaguman.

 

;
Loading