Sukses

News & Entertainment

Opick Kemungkinan Tak Akan Hadiri Sidang Putusan Perceraiannya

Bintang.com, Jakarta Opick dijadwalkan untuk datang menghadiri sidang putusan perceraiannya dengan Dian Rositaningrum pada Selasa (10/7/2018) di PA Jakarta Timur. Namun saat dikonfirmasi, Opick sepertinya takkan menghadirinya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya menurut Opick jadwalnya sangat padat. Apalagi menjelang musim haji, dirinya harus menjadi pembimbing haji.

 

"Kayanya jadwalnya kan rapet nih. Rapet menjelang musim haji. Saya ngurusin juga. Masyarakat yang berangkat, Ada jamaah yang daftar, siap mau berangkat. Kebetulan saya jadi ikon travel haji. Nyiapin semuanya, Manasik dan semua. Liat nantilah," ujar Opick saat ditemui dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018).

Ditambahkan Opick, untuk urusan sidang sepertinya memang sudah selesai. Hanya tinggal keputusan saja yang akan digelar esok hari. Meski begitu, dirinya berharap masih bisa berkumpul dengan keluarganya, termasuk anak-anaknya.

 

"Kan sudah selesai ya. Saya sudah mediasi. Sudah tanda tangan semua. Tinggal keputusan saja. Doakan yang terpenting saya masih bisa main sama anak-anak saya. Saya masih biayai, saya maunya itu bareng-bareng sama anak-anak, ungkapnya.

 

2 dari 2 halaman

Opick akan menata diri lebih baik

Opick menjelaskan usai perceraian ini, dirinya akan lebih memperbaiki diri. Opick pun menuturkan masih banyak kesalahan yang ia perbuat.

"Sambil belajar menata diri. Memperbaiki diri, banyak salah, banyak lupa, banyak khilaf. Opick setengahnya itu msih rock n roll. Kita anak band, Setengah ngaji setengah anak band. Doain ajalah," ujar Opick.

Loading
Artikel Selanjutnya
Meski Akan Bercerai, Opick dan Istri Tetap Berkomunikasi
Artikel Selanjutnya
Pernah Jalani Hidup Susah Bersama, Opick Sedih akan Bercerai dengan Dian Rositaningrum