Sukses

News & Entertainment

5 Tantangan Christian Sugiono di Film Horor Pertamanya, Sabrina

Bintang.com, Jakarta Christian Sugiono menceritakan alasannya kembali main di layar lebar. Menurut bapak dua anak tersebut, dirinya tertarik dengan jalan cerita film Sabrina tersebut.

"Jalan ceritanya (Sabrina) bagus, karakter yang gue perankan ini juga menarik," ujar Christian Sugiono saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

 

Tak hanya itu saja yang menjadi alasan Christian Sugiono mau bermain film bersama rumah produksi Hitmaker. Pasalnya film sebelumnya, The Doll 2 memiliki penonton yang lumayan banyak. Sehingga ia berharap bisa meraih kesuksesan yang sama.

"Film The Doll 2 penontonnya lumayan banyak, jadi gue mau main dikelanjutan filmnya tersebut dan berharap bisa sukses seperti itu. Lawan mainnya juga bagus-bagus, PH juga bukan PH baru kemarin sore, jadi kenapa nggak," jelas Christian Sugiono.

 

Selanjutnya, menurut Christian Sugiono sempat ada beberapa orang yang menawarkan film pada dirinya. Namun belum tentu diambil Christian lantaran baginya ceritanya harus menarik.

Film Sabrina resmi menjadi film horor pertama baginya. Apa saja tantangan yang dihadapi Chritian Sugiono? Berikut 5 tantangan Christian Sugiono di film Sabrina.

2 dari 6 halaman

1. Kurusin Badan

3 dari 6 halaman

2. Nonton Film Horor

4 dari 6 halaman

3. Kejadian Mistis

5 dari 6 halaman

4. Kesurupan

6 dari 6 halaman

5. Kelelahan

Film yang dibintangi Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, Jeremy Thomas dan Rizky Hanggono ini mengangkat kisah tentang roh jahat yang menjadikan boneka sebagai mediumnya. Film ini tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada mulai hari Kamis, 12 Juli 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Pertama Christian Sugiono Main Film Horor, Sabrina
Artikel Selanjutnya
Ulasan Film Sabrina, Skyscraper, dan Film yang Mulai Minggu Ini