Sukses

News & Entertainment

Dilamar, Tangis Haru Yuanita Christiani Pecah Bersama Maya Septha dan Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari presenter cantik Yuanita Christiani. Ia baru saja dilamar oleh kekasihnya. Video lamaran tersebut diunggah sahabatnya, Maya Septha, dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (14/7/2018).

Mengenakan baju putih dan celana jeans biru, Yuanita tampak hari begitu sang kekasih melamarnya. Sang kekasih, yang mengenakan jas hitam dan berkacamata, terlihat berlutut di hadapan Yuanita. Hal itu terlihat dalam Insta Stories, Maya Septha.

"Will you marry me?" tanya pria berkacamata itu di tengah alunan musik sambil mengeluarkan kotak cincin.

Tepuk tangan terdengar memenuhi ruangan tersebut. Sambil tersenyum bahagia, Yuanita Christiani kemudian mengangguk sebagai tanda kesediaannya menikah dengan sang kekasih.

Suasana Haru

Yuanita Christiani dipeluk oleh kekasihnya itu usai dipakaikan cincin tunangan tersebut. Suasana tampak haru saat sahabat Yuanita, Sandra Dewi dan Maya Septha hadir dalam acara tersebut.

Yuanita Christiani terlihat terharu melihat kehadiran Maya Septha sambil memegang sebuket bunga untuk sahabatnya itu. Maya terlihat memeluk Yuanita dengan mengucapkan selamat atas lamaran tersebut.

Sandra Dewi dan Maya Septha

Selain Maya Septha, Sandra Dewi juga ikut berbahagia dengan acara tunangan Yuanita Christiani tersebut. Ia ikut hadir dalam acara teersebut. Sandra terlihat mengenakan baju dan celana putih tampak berpelukan dengan Yuanita.

Yuanita Christiani lalu merangkul Sandra Dewi. Sesaat kemudian ia pun merangkul Maya Septha. Mereka menangis bersama.

;
Loading