Sukses

Entertainment

Dimas Anggara, dari Penggemar Jadi Suami Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Sikap tertutup Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara selama menjalin kisah asmara berubah 180 derajat pasca resmi menjadi pasangan suami istri. Saat menggelar konferensi pers pasca melangsungkan resepsi di Marina Batavia, Jakarta Utara, keduanya pun mau bercerita banyak soal kisah cintanya.

Yang menjadi menarik untuk dibahas adalah awal pertama kali mereka menjalin hubungan sebelum melangsungkan pernikahan. Dimas Anggara mengatakan, menikahi seorang Nadine Chandrawinata merupakan mimpi seorang fans yang menjadi kenyataan.

"Saya memang dari dulu sudah mengidolakan dia, terus ternyata Tuhan menjawab pertanyaan saya dengan memberikan dia (Nadine) di dalam hidup saya. Jalan Tuhan kali itu ya," ucap Dimas Anggara pada Minggu (15/7/2018) malam.

Disinggung soal hal yang membuatnya tertarik sampai akhirnya menikahi mantan Puteri Indonesia itu, Dimas pun menjawab lugas. Dengan singkat, pemain film Magic Hour itu menegaskan jika ia suka semua hal yang ada di diri istrinya itu.

Saya bisa dibilang dari A sampai Z saya tertarik sih," tutur Dimas Anggara yang disambut pelukan dari Nadine Chandrawinata.

Lantas, apa yang akhirnya membuat Nadine Chandrawinata mau menikah dengan Dimas Anggara? Menurut kakak kandung Marcell dan Mischa Chandrawinata itu, sosok Dimas Anggara merupakan paket lengkap seorang suami idaman.

Dimas Sosok Suami Idaman Nadine

"Aku melihat dia punya iman yang kuat, dia yakin apa yang dilakukan dan yang buat aku tambah yakin lagi dia sangat peduli akan keluarganya, dia peduli sama teman-temannya, dia peduli akan sekitarnya gitu," timpal Nadine Chandrawinata.

Seperti yang diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 yang lalu. Beberapa bulan setelahnya, tepatnya tanggal 7 Juli 2018, keduanya pun menggelar resepsi berkonsep intimate di sebuah lokasi tepi pantai di Lombok. Disamping itu, guna mengakomodir tamu-tamu yang tidak dapat hadir di Lombok, mereka berdua lantas kembali menggelar resepsi di sebuah resto tepi pantai di kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading