Sukses

News & Entertainment

Ungkapan Bahagia Will Smith Usai Tampil di Penutupan Piala Dunia 2018

Fimela.com, Jakarta Pesta penutupan Piala Dunia 2018 terasa begitu meriah oleh penampilan dari sederet bintang, tidak terkecuali dengan Will Smith. Tidak sendiri, ia beraksi bersama Nicky Jam dan Era Istrefi membawakan official song, Live It Up.

Perhelatan akbar tersebut telah dilaksanakan pada Minggu (15/7) di Stadion Luzhniki, Moskow. Penampilan dibuka dengan aksi enerjik dari Nicky Jam lalu membawakan bagian vokal dengan Era.

Tak berselang lama, Will Smith pun masuk ke tengah lapangan Stadion Luzhniki, Moskow yang disulap menjadi berwarna biru. Kehadiran Will diiringi para dance dan mulai ngerap bagiannya di Live It Up.

Antusiasme dan euforia di penutupan Piala Dunia 2018 terasa begitu luar biasa. Will pun tidak dapat menutupi perasaan bahagianya setelah menyuguhkan aksi panggung yang begitu memukau.

Lalu, seperti apa ungkapan bahagia Will Smith setelah tampil di penutupan Piala Dunia 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Ungkapan Bahagia Will Smith

Will Smith menuliskan rasa bahagianya setelah tampil di pesta penutupan Piala Dunia 2018. Hal tersebut ia sampaikan dalam kolom keterangan potret yang mengabadikan kebersamaannya dengan Nicky Jam yang diambil dari belakang.

"Terima kasih, @nickyjampr karena mengundang aku ke acara terbesar di dunia. Peluk erat, bro. @eraistrefi, kamu adalah jiwa yang indah dan halus. Aku menghargaimu. Tetap tersenyum," demikian tulis Will Smith di Instagram pribadi pada (16/7).

Will Smith Dapat Banjir Pujian

Setelah menuliskan ungkapan tersebut, kolom komentar Will Smith pun dibanjiri dengan berbagai reaksi yang didominasi kekaguman dan pujian untuk penampilan memukau yang ia suguhkan di pesta penutupan Piala Dunia 2018 bersama Nicky Jam dan Era Istrefi.

"Penampilan yang luar biasa," tulis akun mohammedbawati. "Sangat menyukainya. Kalian membawakan energi," tulis akun cnaz.duque. "Aku bahagia melihatmu, terima kasih banyak," tulis akun permyakovmax. "Kamu luar biasa," tambah akun jiyeon__mro.

;
Loading