Sukses

Entertainment

Jawab Penasaran Publik, Kim Jong Kook Pacari Hong Jin Young?

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Hong Jin Young di Running Man beberapa waktu lalu, telah menimbulkan harapan baru terkait kisah cinta Kim Jong Kook. Dalam varietyshow tersebut, keduanya pun kerap kali tampil berdekatan dan berada dalam satu tim.

Terkait hal tersebut, saat muncul di KBS Cool FM’s menggantikan Kim Seung Woo, pria berbadan kekar itu pun mengungkapkan kemungkinan dirinya mengencani Jin Young di dunia nyata.

"Apakah kamu memiliki niat untuk benar-benar berkencan dengan Hong Jin Young?," tanya Jang Hang Jun. Usai mendengar pertanyaan tersebut, Kin Jong Kookpun mengatakan jika dirinya menyadari ada banyak orang yang berharap dan bertanya-tanya tentang hal tersebut.

"Banyak orang tertarik dan bertanya, jika itu tak akan terjadi bahkan jika memungkinkan," ujar Kim Jong Kook.

Lebih lanjut, Kim Jong Kook pun berkomentar tentang sosok Hong Jin Young yang menurutnya adalah sosok yang cantik dan baik. Terkait hubungan keduanya. Jong Kook menegaskan jika mereka hanya sebatas teman kerja profesional.

Salah Paham

Sikap baik Hong Jin Young pada Kim Jong Kook dan penampilan mereka yang kompak bersama, saat tampil di Running Man pun telah menimbulkan kesalahpahaman, hingga membuat banyak orang berharap mereka benar-benar berpacaran.

Namun secara tegas, Kim Jong Kook menjelaskan jika mereka hanyalah rekan kerja profesional.

"Hong Jin Young adalah orang yang cerdas dengan kepribadian yang sangat baik. Dia sangat cantik dan baik, tapi dia orang yang baik pada semua orang, begitu banyak orang salah paham. Dia terjerat dalam garus cinta denganku, dia hanya bekerja keras untuk bermain bersama," jelasnya.

Suka dengan Sosok Hong Jin Young

Meski mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Hong Jin Young, dalam kesempatan berbeda Kim Jong Kook mengatakan jika dirinya menyukai Jin Young.

"Apakah kamu menyukai tipe wanita yang suka aegyo, seperti Hong Jin Young?" tanya manajernya. "Ini akan menyenangkan (untuk memiliki pacar) memiliki banyak aegyo, karena saya tidak (seperti itu)," jawab Jong Kook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading