Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 317, Tayang Kamis, 19 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 317 yang tayang hari ini Kamis, 19 Juli 2018. Ningrum bicara pada Marco jika mengikuti semua keinginan Rani bisa menyelesaikan masalah Lara, ia rela.

Ningrum mulai berkaca-kaca sedih. Namun Ningrum berusaha tetap tegar.Rani bicara dengan Vino yang sepertinya tidak punya harapan. Vino menatap Rani dan mempertanyakan keputusannya untuk kembali menikah. Vino bertanya apa tidak cukup hanya dengan kehadirannya untuk membuat Rani bahagia.

Laras dan Revan mondar-mandir stres. Revan masih tidak bisa terima. Laras bingung harus berbuat apa lagi. Ia merasa tidak bisa terus memaksakan sesuatu hal yang tidak bisa dilakukan.  Tari merasa kesal tidak dapat hasil apa pun dari acara itu.

Bianca harus berusaha lebih keras. Saingannya kini bukan hanya Laras, tapi ada Sandra.Reza kaget saat ditawarkan menjadi pemain sinetron. Cherry sangat senang. Bianca yang tidak jauh dari situ ikut kaget.

Cherry bilang kalau ini masih sinetron yang sama.Sonya juga kaget dan senang sekaligus tidak menyangka karena Reza akan menjadi pemain Sinetron. Mereka tidak akan kesulitan mendapat uang lagi.

Begitu tahu kalau Sonya sangat senang. Reza akhirnya mengatakan jika ia akan menerima tawaran itu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading