Sukses

Entertainment

Sinetron Orang Ketiga Eps 277, Tayang Kamis, 19 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 277 yang tayang hari ini Kamis, 19 Juli 2018. Aris sedih memikirkan pernikahan Yuni. Riska masuk ke ruangan Aris sambil mengantar berkas. Aris terkejut melihat Riska sudah bebas dari penjara. Riska bilang kalau Yuni memohon kepada Putra agar ia dibebaskan.

Aris tersentuh mendengar omongan Riska tentang Yuni. Aris memutuskan untuk mengirimkan pesan tanda terima kasih kepada Yuni. Aris juga berharap Yuni bahagia dengan Putra.  Yuni tidak menyadari pesan dari Aris karena tengah didandani untuk pernikahan. Justru Putra yang membacanya. Putra merasa geram lalu membalas pesan tersebut.

Putra meminta Aris untuk melupakan Yuni agar ia bisa bahagia.Putra langsung menghapus pesan dari Aris sebelum Yuni tidak melihatnya.  Yuni memasak nasi goreng untuk Putra. Tetapi, Putra menyebut nasi gorengnya terlihat aneh.

Putra meminta Yuni untuk menambahkan kecap. Putra marah dan tidak sengaja membanting piring. Yuni pun pergi ke taman belakang sehingga Putra mengejar untuk meminta maaf.  Sementara itu Rangga memandangi nasi goreng dari Afifah.  Rangga merasa bersalah karena sudah cemburu. 

Rangga pun menelepon Afifah.  Afifah juga berjalan menuju kantor Rangga dan menerima telepon dari Rangga. Rangga meminta maaf sambil mengungkapkan jika ia tidak berhak menghalangi Afifah berbuat baik kepada Aris.

Afifah dan Rangga akhirnya berpapasan. Rangga menyatakan rasa cintanya kepada Afifah sehingga ia terharu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading