Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Anak Langit Eps 795, Tayang Senin 23 Juli

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Senin, 23 Juli 2018. Amanda datang ke rumahnya Milka, yg ada Cuma Toha dan Aah.

Amanda nyari Milka aja dengan emosi dan marah.. Ribut sama Aah.. Amanda terusir.. kesal..

Yulita, Milka, Finny Rimba dan anak-anak Rainbow semua pada pamit ke Hiro, juga ke Rojak, Nyak ida, Ceu Dedeh dan Ali.. Milka yang pamitan.. Milka kayak berat ninggalin Hiro. Terus digodain sama Rojak.

Bedog keingetan sama anaknya. Lalu Bedog inget sama Astuti. Bedog langsung kumpulin anak buahnya. Bedog bilang ke mereka semua untuk mencari lagi mantan istrinya itu sampai ketemu..

Yulita Milka dan Rimba sampai di rumah. Dengan hati hati dan juga agak agak malu, Yulita memberitahu mereka bahwa dia udah sholat istikoroh dan kayaknya hatinya cenderung untuk menerima lamaran Reza.

Nyak Ida menelpon kong Dhalim soal kondisi Kei. Kong Dhalim kaget dan ga terima cucunya jadi susah dan dia bilang akan bantu Kei. Nyak Ida senang.

Amanda balik lagi ke rumah Milka dan menemui Toha. Toha tentu aja menghadang. Kesal. Mau ngapain lagi siiiiih.. Amanda langsung keluarin uang 1 juta. Toha kaget. Disodorin ke Toha.. Toha tanya apa ini? Amanda bilang dia Cuma mau ketemu Milka sebentar aja. Saksikan sinetron Anak Langit hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading