Sukses

Entertainment

Rasa Syukur Denada Ayu Ting Ting Jenguk Anaknya di Singapura

Fimela.com, Jakarta Poros Denada untuk tegar menghadapi keadaan yang melanda sepertinya kian kuat. Suntikan kekuatan ini datang dari dukungan berbagai pihak, termasuk teman-teman artis seperti Ayu Ting Ting.

Sejak didiagnosa mengidap leukimia pada awal Juni silam, Shakila telah menerima perawatan medis hingga ke Singapura. Menjalani perawatan di negeri seberang nyatanya tak menghentikan langkah beberapa teman untuk memberi dukungan.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini, Ayu kedapatan terbang langsung ke Negeri Singa untuk menjenguk Shakira, sekaligus ingin menguatkan Denada. Atas ini, mantan istri Jerry Aurum tersebut mengucap syukur dan terima kasih.

"Masya Allah. Terbang ke Singapura pagi dan langsung kembali ke Indonesia sorenya. Hanya untuk lihat Shakira dan aku. Terima kasih banyak sayang @ayutingting92, ayah, dan a Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira," tulis Denada di keterangan foto.

Disebutkan Denada, Shakira Aurum sangat senang bertemu dengan idolanya, Ayu Ting Ting. "Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terima kasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga ya. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku dan Shakira," tandasnya.

Dukungan Ayu Ting Ting untuk Denada dan Shakira Aurum

Sementara Denada bersyukur atas perhatian yang diberikan Ayu Ting Ting, sang pedangdut menuliskan bila kesembuhan Shakira Aurum adalah sebuah doa yang ia panjatkan. Tak lupa, perempuan 26 tahun itu memberi semangat untuk sang teman.

"Kak @denadaindonesia aku tahu aku pun sangat mengerti apa yang kamu rasakan, kamu adalah seorang ibu yang luar biasa, kamu kuat dan kamu bisa lewatin semua untuk kesembuhan Shakira, Semua berdoa untuk Shakira kak," tulis Ayu di keterangan foto.

Keceriaan Shakira Aurum Bertemu Ayu Ting Ting

Kehadiran Ayu Ting Ting membuat raut ceria hadir di wajah putri Denada, Shakira Aurum. Ia juga mengaku senang bisa langsung menjenguk bocah perempuan itu di University State Hospital, Singapura.

"Pas aku datang senang. Aduh mukanya ceria banget. Sempat main sebentar sama dia. Kondisi dia sedang nggak kayak biasanya, pastinya kan ada lemas, moody, mungkin lagi pengaruh obat dan lain-lain," ucap Ayu seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (24/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading