Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Sinetron “Seleb” eps 41, Tayang Selasa 24 Juli

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb episode 41 yang tayang hari ini Selassa, 24 Juli 2018. Kafka duduk tercenung di bangku panjang di depan kamar perwatan Viona.

Saat itu La Suki dan Yayan datang ke bangku panjang di depan kamar rawat Viona. Kafka dan La Suki pun tak saling sapa kala berjumpa. Melihat keduanya yang begitu aneh, Yayan pun bertanya-tanya ada apa dengan La Suki dan Kafka. Yayan pun mencoba mencairkan masalah tersebut.

Tak lama kemudian, Fadil keluar dari dalam kamar sambil membawa tempat sampah. Fadil pun bertanya pada La Suki yang baelum lama sampai ditempat tersebut. Fadil juga meminta agar Kafka untuk segera pulang ke rumah.

Fadil meletakkan kotak sampah di bawah tempat tidur Viona. Saat itu juga, Fadil bertanya apakah mamanya datang untuk menjenguknya. Fadil pun menjawab tdak datang karena ada La Suki dan Yayan yang sudah datang dan menunggu di luar kamar.

Fadil pun meminta agar Viona mau bertemu dengan La Suki dan Yayan,karena Fadil merasa kasihan keduanya menunggu di depan kamar. Dirnya juga menjelaskan bahwa Kafka juga menunggu di depan kamar tadi malam.

Kemudian dengan berat hati, Viona meminta Fadil untuk memanggil La Suki dan Kafka. Dirinya juga meminta Fadil untuk menunggu di luar.

Saat itu, Viona meminta agar La Suki bersedia menjadi kekasih Kafka. Hal ini dikarenakan wajah Viona yang sudah tak bagus seperti dulu kala. Kafka pun menolak, namun Viona tetap memaksa. Seperti apa lanjutan kisahnya? Saksikan Sinetron Seleb di SCTV.

Loading