Sukses

News & Entertainment

Sosok Ibu Mertua Tasya Kamila yang Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Bahagia tak terkira kiranya tengah erat membebat Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Bagaimana tidak, hari bahagia di mana keduanya berganti status menjadi suami-istri telah terlaksana kemarin, Minggu (5/8).

Di tengah euforia yang dirasakan, siapa sangka, sosok ibu mertua mantan penyanyi cilik itu malah menyita perhatian tak sedikit orang. Cantik paras Rahmah Bakar, ibunda Randi, jadi sebab banyak pasang mata menoleh.

Apalagi, Rahmah terbilang cukup aktif di media sosial. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, Rahma terlihat membagikan beberapa momen yang meurutnya berkesan, termasuk sesi foto pre wedding putranya dengan Tasya.

"Love do what makes you Happy, Be with who you makes you smile, laugh as much as you breath. Love as long as you Live! (Cinta membuatmu merasa senang. Bersama lah dengan seseorang yang membuatmu tersenyum, tetawa sebanyak napasmu. Mencintai seumur hidup!)," tulisnya di keterangan foto.

Berawal dari ketertarikan akan paras ibu mertua Tasya Kamila, pertanyaan akan sosoknya mungkin memenuhi benak cukup banyak orang. Jadi, mari sedikit berkenalan dengan ibunda Randi Bachtiar!

Sosialita yang Gemar Traveling

Berteman dekat dengan beberapa teman artis, Rahmah Bakar kerap mengadakan acara-acara glamour seperti pesta, liburan, hingga pemotretan ala geng hits di kalangan selebriti. Namun, bila dilihat di Instagram-nya, foto traveling jadi satu pemandangan yang cukup menyita perhatian.

Dari Bali, Thailand, sampai Dubai, semua sudah disambanginya. Tak hanya bersama keluarga, Rahmah juga beberapa kali tampak menghabiskan waktu berlibur dengan teman-teman satu geng yang merupakan pelakon dunia hiburan.

Berteman dengan Artis-artis Senior

Dari sekian banyak wajah yang tampak, termasuk Diah Permatasari, Nia Daniati, Roro Fitria, juga Marini Zumarnis, kedapatan beberapa kali muncul di unggahan Rahmah Bakar. Di berbagai kesempatan, mereka terlihat menghabiskan waktu bersama.

Dari arisan, menghadiri undangan pernikahan, sampai halal bi halal, mereka terlihat mengabadikan deretan momen tersebut. Hal yang akhirnya membuat tak sedikit orang menyebut Rahmah sebagai seorang sosialita.

;
Loading