Sukses

News & Entertainment

Kang Daniel Buat Pengakuan di Hari Jadi Wanna One

Bintang.com, Jakarta 7 Agustus 2018 jadi momen berkesan untuk para personel Wanna One. Selama setahun belakangan perubahan yang luar biasa telah dirasakan Kang Daniel dan kawan-kawan.

Hari jadi Wanna One dirayakan jutaan Wannables yang tersebar di berbagai belahan dunia. Peringatan anniversary mereka jadi trending topic teratas di jejaring media Twitter.

Untuk memperingati hari spesial tersebut, grup pelantun Energetic ini mengemas acara spesial. Mereka mendatangi sebuah kedai kopi dan menjadi barista untuk 365 pelanggan pertama yang datang.

Sontak saja para fans langsung histeris bertemu langsung dengan sang idola yang menyajikan mereka secangkir kopi. Namun kejutan dari Wanna One tak sampai di situ saja.

Curhatan Kang Daniel

Melanjutkan euforia ulang tahun debut, Wanna One juga menggelar siaran langsung melalui V App. Beberapa dari mereka mengungkap cerita-cerita berkesan dan tak terlupakan.

Salah satunya adalah Kang Daniel yang telah mengubah nasibnya sejak keberadaan Wanna One. "Aku sangat bahagia bisa menjadi kepala keluarga dan mampu mengurus ibuku. Terasa seperti mimpi ketika aku bisa terus berdiri di panggung yang dulu aku cita-citakan,” kata Kang Daniel.

Sosok Kang Daniel memang dikenal cukup dekat dengan rekan dan keluarganya. "Aku senang bisa menjadi anak yang berbakti, dan menjadi teman yang diandalkan oleh rekan-rekanku,” pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kesehatan Mentalnya Pulih, Kang Daniel Ingin Segera Ukir Bahagia dengan Penggemar
Artikel Selanjutnya
IU dan Kang Daniel Tutup Tahun dengan Berdonasi