Sukses

News & Entertainment

Nikita Mirzani Menyesal Nikah dengan Dipo Latief

Bintang.com, Jakarta Nikita Mirzani sudah resmi melayangkan istbat nikah sekaligus gugatan cerai terhadap Dipo Latief. Disamping itu, ia dan suami sirinya itu tengah saling lapor ke pihak kepolisian atas apa yang terjadi di rumah tangganya.

Lantaran semua kejadian yang terjadi di pernikahan sirinya itu, Nikita mengaku menyesal menikah dengan Dipo Latief.

"Ketipu iya. Ternyata susah banget ya. Dibilang ngerti-ngerti agama juga nggak ya. Beberapa kali jadi Imam Niki pun bacaan shalatnya suka salah. Jadi bingung juga ya maksudnya. Mungkin karena mukanya kalem aja kali ya. Tapi kalau aslinya, behhhh. Iya harusnya nggak gini nih hidup gue," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Niki pun berujar, pernikahannya dengan Dipo Latief sempat diwarnai keraguan. "Kan yang maksa nikah itu dia. Pikiran Niki waktu itu deket-deket aja, pacaran-pacaran aja, nggak sampai kepikiran gue bakal nikah nih sama dia," paparnya.

Harapan Niki untuk mendapat pasangan yang lebih dewasa saat menikah dengan Dipo Latief pun sirna melihat kenyataan yang terjadi. Dipo menurutnya sangat jauh dari kata pria dewasa yang bisa membimbingnya menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Nggak pernah kepikiran gue bakal pacaran sama orang setua itu sebelumnya, jadi nggak tau nih cara ngetreat orang tua gimana nih, yasudah makanya cobain dulu lah gimana pacaran sama orang lebih dewasa. Kan lebih dewasa harusnya kan lebih bisa ngemong Niki, ini terbalik, gue kayak punya anak nomor 3 sama dia itu," pungkas Nikita Mirzani.

Loading