Sukses

News & Entertainment

Kelly Tandiono Jatuh Cinta dengan Olahraga Triathlon

Bintang.com, Jakarta Kelly Tandiono merupakan salah satu publik figur yang sudah jatuh hati pada olahraga. Bahkan olahraga yang ia geluti adalah olahraga ekstrem, seperti triathlon.

Triathlon sendiri merupakan percampuran 3 cabang olahraga menjadi satu, yaitu lari, sepeda, dan renang. Saking cintanya, wanita kelahiran Singapura itu pun sudah mengikuti event triathlon beberapa tahun terakhir ini.

"Kalo event triathlon Bali sendiri ini yang kedua kali dan di tahun ini yang ketiga kali. Dan kalo triathlon-nya sendiri udah countless kayaknya. Udah lebih dari 10 kayaknya," ujar Kelly saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Diakui Kelly, dirinya sudah jatuh cinta pada olahraga sejak kecil. Sehingga kini saat dirinya suka dengan triathlon, dirinya merasa tak keberatan.

"Emang dari kecil suka sport. Jadi emang udah sering ikut kompetisi berenang. Dan kompetisi lari dan mungkin dulu sering sepedaan di komplek rumah sama temen-temen. Emang dari kecil tuh suka olahraga," katanya.

"Dan kemarin itu aku ngecek ada triathlon ini apa sih kok seru bgt. Terus habis itu aku dikasih nomor sama temen aku yang di komunitas lari. Kalo mau ikutan triathlon kamu hubungin ini aja. Akhirnya aku contact dia dan tanya kenapa kamu mau ikut triathlon dan aku bilang karena aku suka. Emang aku dari kecil suka sport bgt gitu jadi pengen nyobain bagaimana sih rasanya untuk combain 3 sports dalam satu," jelas Kelly Tandiono.

2 dari 2 halaman

Kelly Tandiono Senang Ikut Triathlon

Diakui Kelly, dirinya sangat senang bisa ikut triathlon. Bahkan melihat video triathlon saja dirinya ingin cepat-cepat tanding.

"Dan ternyata aku seneng banget ternyata bikin bahagia aja gitu pas ngelakuin. Tadi aja aku pas nonton gitu pengen nyebut. Pengen sepedaan pengen lari. Jadi udah passion aku sih sebenarnya," tambah Kelly Tandiono.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Kalah dari Kimmy Jayanti, Begini Gaun Pernikahan Kelly Tandiono yang Super Charming
Artikel Selanjutnya
Usai Menikah, Kelly Tandiono Unggah Foto Berbikini