Sukses

News & Entertainment

Ingin Makan Es Krim, Kanye West Gendong Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kanye West kembali menarik perhatian publik, di mana ayah tiga anak itu menggendong istrinya saat keluar dari mobil, sebelum menyantap es krim, Sabtu (18/8/2018) waktu setepat.

Dari foto yang beredar, Kanye yang mengenakan blazer Louis Vuitton ceana berwarna senada, dan sepasang sandal Yeezy itu, terlihat menggendong dan memeluk Kim yang mengenakan gaun hijau neon.

Setelah itu keduanya pun jalan bersama dan menyantap es krim di sebuah toko, meski sebelumnya Kim memamerkan dirinya sangat berusaha keras menurunkan berat badan dan membentuk tubuhnya agar terlihat sempurna.

Selain menjadi sorotan karena pelakuannya pada Kim saat hendak turun dari mobil, Kanye West juga menjadi sorotan karena pilihan sandal yang digunakannya. Tak hanya digunakan saat jajan es krim, sepasang sandal itu juga ia kenakan saat menghadiri pesta pernikahan 2 Chainz dan Kesha Ward.

Beragam komentar pun muncul terkait penampilan Kanye West, yang mana tak sedikit warganet menduga bahwa suami Kim Kardashian itu sengaja mengenakan sandal tersebut ke acara pernikahan besar untuk mempromosikan produk dagangannya.

Promosi Produk

Penampilan dan prilaku Kanye West di depan publik pada Sabtu (18/8) lalu itu pun banyak disebut warganet sebagai salah satu strategi untuk mempromosikan merknya.

“Ya, aku tidak mengerti. Ini adalah salah satu cara kreatif Kanye West untuk mengiklankan produknya," tulis seorang wargaanet di media sosial mengomentari pernampilan Kanye West.

Selalu Menarik Perhatian

Kim Kardashian dan Kanye West telah menjadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang penuh sensasi dan kontroversial. Saat bersama, penampilan mereka pun selalu menjadi sorotan.

Beberapa waktu lalu saat pergi kencan, kedunya pun menarik perhatian. Pada kesempatan itu, Kim yang tampil dengan pakaian super ketat dengan gaya monokromatik, dan terlihat tak mengenakan bra. Tak hanya itu, dikesempatan tersebut Kim juga memamerkan model potongan rambut barunya, serta melengkapi penampilannya dengan kaca mata hitam.

;
Loading