Sukses

Entertainment

Perjalanan Panjang Anggun C Sasmi Menemukan Cinta

Fimela.com, Jakarta Panjang, begitu panjang, jalan yang harus dilalui Anggun C Sasmi untuk sampai di pelabuhan cintanya sekarang. Sebagaimana diketahui, sang penyanyi kini sudah menikah dengan seorang lelaki bernama Christian Kretschmar.

Bukan kali pertama, lelaki blasteran Perancis dan Jerman itu merupakan suami ke-4 Anggun. Jauh kembali ke tahun 1992, saat pelantun lagu Mimpi itu menerima pinangan Michel Georgea. Usia Anggun yang kala itu baru menginjak 18 tahun tak menghalangi langkahnya menuju pelaminan.

Namun demikian, pernikahan dengan Michel hanya bertahan hingga tahun 1999. 5 tahun menjanda, Anggun kembali berikrar suci bersama lelaki bernama Olivier Maury. Tapi, lagi-lagi, pernikahannya tak berjalan mulus. Keduanya memutuskan bercerai di usia pernikahan yang baru 2 tahun.

Kemudian pada 2010, Anggun menerima pinangan Cyril Montana. Dari pernikahan ini, mereka dikarunai seorang putri yang diberi nama Kirana Cipta Montana Sasmi. Tapi, lagi, Anggun harus menelan pil pahit kegagalan.

Namun demikian, rentetan ketidakberhasilan ini nyatanya tak membuat Anggun C Sasmi menolak cinta hadir di hidupnya. Lewat figur Christian Kretschmar, perempuan yang kini menetap di Perancis tersebut kembali membiarkan diri dibuai asmara.

Temukan Pelabuhan Cinta yang Baru

3 kali gagal membina rumah tangga tak membuat Anggun C Sasmi mundur dan menyerah begitu saja. Kini, sang penyanyi diketahui sudah resmi berstatus sebagai istri dari lelaki asing bernama Christian Kretschmar.

Kendati kapan tepatnya mereka menikah belum terkonfirmasi secara resmi, disebutkan bila pada Kamis (16/8) lalu Anggun sempat mengadakan pesta di kawasan Ubud, Bali, yang dihadiri hanya oleh orang-orang terdekat dari keduanya.

Sama-sama Menggeluti Dunia Musik

Kecocokan Anggun C Sasmi dan sang suami kiranya juga terbangun dari preferensi keduanya yang tak bisa jauh dari musik. Sudah sejak lama Anggun menggeluti dunia tarik suara, sementara Chris diketahui telah sekolah musik dari usianya baru 12 tahun.

Lain dengan Anggun. Selain musik, lelaki kelahiran tahun 1968 ini juga mendalami dunia fotografi. Di situs maupun Instagram pribadinya tampak rentatan foto hasil jepretan Chris yang sebagian besar merupakan lanskap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading