Sukses

Entertainment

Lagi, Kim Kardashian Bikin Salah Fokus Saat Hadiri Pesta Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Sabtu (18/8/2018) lalu, Kim Kardashian kembali menghadiri acara pesta pernikahan bersama suaminya Kanye West. Dikesempatan kali ini, penampilan Kim pun kembali dinilai membuat salah fokus, lantaran ia memilih gaun dengan warna yang begitu menyala.

Menghadiri pernikahan 2 Chainz dan Kesha Ward, Kim terlihat mengenakan gaun berwarna hijau neon menyala. Tak hanya Kim yang terlihat mencolok diantara para tamu, Kanye juga tak kalah menarik perhatian dengan pakaian berwana terang yang ia padukan dengan sandal selop keluaran mereknya.

Saat menghadiri acara tersebut, keduanya pun tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada rekan selebritinya itu dan foto Ward yang mengenakan gaun putri duyung dan 2 Chainz yang mengenakan setelan Louis Vuitton putih.

Seperti sebelumnya, potret Kim, Kanye bersama pasangan pengantin 2 Chainz dan Kesha pun menuai beragam komentar, di mana pentolan klan Kardashian itu dianggap tak tepat memilih gaun yang dianggap terlalu mencolok, untuk menghadiri pesta pernikahan.

Sebelumnya, hal serupa juga dilakukan Kim Kardashian saat ia menghadiri pernikahan Pusha T dengan Virginia Joy Williams pada 22 Juli 2018 lalu. Di kesempatan tersebut, Kim terlihat mengenakan mini dress emas dilengkapi dengan ponsel blok kuno bertahtakan kristal yang tak lain adalah dompetnya.

Gaun Tamu Penikahan

Menurut majalah Bride yang dikutip dari laman Yahoo, penampilan Kim Kardashian di acara pernikahan Pusha T dinilai tak sesuai, bahkan menyalahi nilai.

"Untuk kesempatan ini (menghadiri pernikahan), tidak disarankan untuk menunjukkan terlalu banyak kulit. Sebaiknya, pertahankan hemline sederhana dan jaga agar belahan dada tetap minim. Hindari apapun yang terlihat seperti ingin pergi ke klub atau pesra tahun baru," katanya.

Tak Boleh Menyaingi Pengantin Wanita

Lebih lanjut, sebagai tamu ada peraturan tak tertulis yang harus diperhatikan untuk menghormati pengantin, yaitu menghindari penampilan berlebihan dan mengungguli pengantin wanita.

"Kamu hanya perlu menanyakan satu pertanyaan sederhana pada dirimu sendiri: Apakah kamu akan naik keatas sebagai pengantin wanita? Jika ada, pakai yang lain. Ini bukan saatnya mengenakan kristal dari ujung kepala sampai kaki," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading