Sukses

Entertainment

Hadiri MTV VMA 2018, Kylie Jenner Tak Nyaman

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Kylie Jenner dalam gelaran MTV VMA 2018 telah menjadi perbincangan publik. Terlebih saat Nicki Minaj mengerang kekasihnya, Travis Scott dan menyebut ibu satu anak itu sebagai alat untuk menaikkan popularitas Travis.

Perseteruan yang disulut oleh Nicki Minaj itu pun kabarnya telah membuat Kylie merasa tak nyaman saat menghadiri VMA, ditambah serangan penggemar Jennifer Lopez yang menyebut dirinya tak memberikan standing applause untuk menghormati penampilan JLo di acara tersebut.

"Dia mencintai Jennifer, bukan hanya karena dia penggemar berat, tapi dia juga mengenalnya secara pribadi," ujar orang dekat klan Kardashian yang menampik jika Kylie tak menghormati penampilan sang diva dunia, dikutip dari laman Hollywoodlife.

Selain dua masalah di atas, hal lain yang membuat Kylie tak merasa nyaman saat menghadiri VMA 2018 adalah dirinya di sebut tak hafal lagu-lagu Travis di album barunya.

"Kylie sangat marah karena orang-orang menebut diriya tak tau kata-kata di lagu-lagu Travis," lanjut sumber tersebut membela Kylie Jenner.

Malam yang Menantang

Terkait lagu-lagu baru Travis, sumber tadi menyebut jika Kylie telah mendengar isi album kekasihnya, jauh sebelum dipubikasikan.

"Dia (Kylie) telah mendengarkan album itu saat orang lain belum mendengarnya, jadi itu benar-benar menyebalkan," katanya. Ia pun menyebut malam saat menghadiri VMA begitu berat untuk ibunda Stormi ini, "Kylie mengalami malam yang menantang," tukasnya.

"Kylie sangat tak nyaman semalam. Dia sangat sensitif terhadap energi negatif dari drama dengan Nicki Minaj, sulit untuknya melepaskan diri".

Bangga Dampingi Travis Scott

Meski dirinya harus mengalami malam yang berat untuk dilalui, namun Kylie Jenner merasa sangat bangga bisa menemani dan mendukung Travis Scott di VMA 2018.

Saat berada di acara tersebut, Kylie pun berusaha menghindari Nicki Minaj, untuk meminimalisir ketidaknyamanannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading