Sukses

News & Entertainment

Nikita Mirzani, Sekali Cerai Tetap Cerai

Bintang.com, Jakarta Tekad Nikita Mirzani untuk mengakhiri hubungannya dengan Dipo Latief sudah sangat bulat. Meski majelis hakim mengagendakan mediasi antara dirinya dan Dipo, namun Nikita tetap akan meminta perceraian.

"Tadi dibentuk tim mediasi untuk dalam waktu tiga minggu dari hari ini harus terjadi komunikasi antara Nikita dan Dipo. Hasilnya seperti apa, mereka berdua yang tahu hasilnya," kata Fahmi Bachmid, pengacara Nikita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2018).

Nikita menegaskan adanya mediasi yang diagendakan tak akan berpngaruh kepada keinginannya untuk bercerai. "Enggaklah (mau ada perantara damai). Udah intinya kepengin cerai aja," ujar Nikita.

Ditambahkan oleh pengacara, Fahmi Bachmid bahwa Nikita sendiri sudah bulat hati meski majelis hakim di dalam persidangan selalu memberikan masukan dan nasehat supaya berpikir ulang tentang gugatan cerai.

"Tapi satu hal yang paling menarik dari persidangan tadi itu hakim selalu menasihati Nikita untuk coba dipikirkan kembali gugatan itu, tapi Nikita tetap bertahan bahwa ini adalah jalan terbaik untuk dirinya juga Dipo," ujarnya.

Mengenai alasan kerasnya tekad bercerai tersebut, Nikita menyatakan bahwa dirinya tak mau terimbas kepada lingkungan pergaulan Dipo Latief yang baginya tidak baik. "Gue tidak mau ada di lingkungan yang tidak baik ya," imbuhnya.

Rasa haru ataupun pilu ketika berada di ruang sidang untuk melakoni proses perceraian sudah berlalu. Karenanya, air mata Nikita Mirzani sudah mengering untuk kasus perceraiannya dengan Dipo Latief. "Enggak (nangis), biasa aja. Air mata gua sudah enggak ada. Sudah habis (air matanya)," ucap Nikita Mirzani.

Artikel Selanjutnya
Dipo Latief Kembali tak Hadir, Nikita Mirzani Merasa Diulur dan Dirugikan
Artikel Selanjutnya
Alasan Nikita Mirzani Jarang Unggah Kegiatan Latihan Muay Thai