Sukses

Entertainment

Chacha Frederica, Saat Ketaatan Religi Berjodoh dengan Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya menaati ketentuan agama, utamanya dalam berbusana menjauhkan seorang wanita dari pekerjaan. Pesinetron Chacha Frederica malah menemukan kecocokan antara busana kesehariannya kini yang berhijab dengan pekerjaan. Dia dipercaya menjadi spokeperson untuk sebuah brand busana muslimah terkemuka. Ini namanya taat pada ketentuan agama berbuah rizki.

Bintang sinetron  Kisah Sedih di Hari Minggu,  baru saja terpilih menjadi spokeperson  brand hijab, Elzatta. Soalnya sekarang aktris berusia 28 tahun ini memang sudah berpenampilan tertutup setelah dirinya memutuskan untuk berhijrah. Perjalanannya untuk menjadi seperti sekarang pun memakan waktu yang tidak sebentar.  "Aku punya perjalanan lebih dari 5-6 tahun (untuk menjadi seperti sekarang), riset tentang agama," ucapnya saat ditemui di Elzatta Gallery, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (28/8/2018). 

 

"Ketika saya memutuskan mau berhijab itu seinget saya sebelum saya syuting, waktu itu masih ada kontrak tanpa hijab," sambungnya menceritakan perjalanan hijrahnya. 

Menerima pinangan untuk menjadi spokeperson sebuah brand pakaian muslim wanita tentu harus punya pertimbangan yang matang. Terlebih lagi, dirinya harus menjadi representasi wanita muslim brand tersebut, dalam hal ini Elzatta. Ternyata, ada cerita panjang di baliknya. 

"Ceritanya panjang banget sebenernya. Kenapa akhirnya saya mau berkolaborasi. Seperti yang kita tahu banyak banget brand. Yang namanya hati ngga bisa dibohongi. Alasan pemilihannya karena punya visi misi yang sama," imbuhnya.

"Karena elzatta mempunyai misi merangkul semua dengan produk yang available dengan kualitas premium. Elzatta punya foundation yang bagus. Lebih dari hanya sekedar branding, kita mau menebarkan manfaat ke semua umat. Menjadi sarana saya juga untuk reach temen-temen muslim se-Indonesia," tambah Chacha. 

Kecocokan nampaknya menjadi alasan dirinya mantap menerima tawaran tersebut. Selain itu, dengan terlibatnya Elzatta dalam pembangunan pesantren pertama di Amerika selama 3 tahun lamanya, semakin mengukuhkan niatnya untuk bekerja sama.  "Banyak bgt kecocokan dengan elzatta, bukan hanya segi bisnis tapi juga sosial," pungkas Chacha Frederica. (Reporter: Akbar Prabowo Triyuwono / Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading