Sukses

News & Entertainment

Dibintangi Cut Meyriska SCTV Siap Tayangkan Sinetron Dosa

Bintang.com, Jakarta SCTV selalu mempersembahkan sinetron-sinetron terbaik yang disukai pemirsanya. Yang terbaru, SCTV mempersiapkan sinetron Dosa yang dibintangi Cut Meyriska dan Ben Kasyafani.

Belum diketahui kapan sinetron ini akan mulai tayang, tapi teasernya sudah bisa disaksikan di dunia maya dan media sosial. Sinetron ini menceritakan tentang Arumi (Cut Meyriska) yang kesal dengan pacarnya, Gio, karena selingkuh. Dalam keadaan marah dan menyetir mobil, Arumi lalai dan menabrak sebuah bus.

Kecelakaan itu mengakibatkan tabrakan beruntun lainnya sampai menyebabkan hampir semua korban meninggal. Salah satu korbannya adalah Marwaj yang mengalami koma. Saat itu Syakir, calon suaminya sangat terpukul dan rencana pernikahan mereka pun terancam batal. Sementara itu Arumi mengalami amnesia psikogenik.

Ia sangat terpukul benar-benar melupakan kejadian saat kecelakaan itu dan juga penyebabnya. Arumi kembali harus menerima kenyataan pahit kalau ayahnya, Arta ditangkap polisi atas kasus penggelapan uang investasi dan rumah mereka harus disita oleh pihak pengadilan.

Arumi dan ibunya, Nania yang jatuh miskin terpaksa pergi ke rumah lama Arta di sebuah perkampungan. Tetapi ternyata rumah itu sudah ditempati oleh Salsa, wanita simpanan Arta. Lalu Syakir memberi mereka tumpangan di rumah kontrakannya. Saat itu Syakir belum menyadari kalau Arumi sebenarnya penyebab kecelakaan beruntun itu.

Di saat Arumi membaur dengan warga di kampung itu, Arumi seringkali terlibat dengan berbagai masalah yang dialami oleh warga. Mereka ternyata adalah keluarga yang ditinggal mati oleh korban dari kecelakaan yang disebabkan Arumi. Mereka mengalami banyak penderitaan akibat ditinggal oleh korban.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Arumi? Apa yang akan terjadi kalau Syakir sampai mengetahui kalau Arumi yang ternyata telah menghancurkan hidupnya?. Kita nantikan sinetron terbaru SCTV, Dosa, yang dibintangi Cut Meyriska dan Ben Kasyafani.

Artikel Selanjutnya
Cerita Lukman Sardi Rela Lakukan Apapun Demi Wiro Sableng
Artikel Selanjutnya
Di Film Milly dan Mamet, Julie Estelle Belajar dari Ernest Prakasa