Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 839, Tayang Jumat, 31 Agustus 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 839 yang tayang hari ini, Jumat 31 Agustus 2018.  Rimba ketemuan sama Bedog. Rimba lalu bilang sama Bedog kalau dia pengen lihat keluarga Andra tercerai berai, yang tentu saja sejalan dengan keinginan Bedog.

Milka kembali ke kamarnya dan kaget mendapati kamarnya gelap. Lalu pas dia menyalakan lampu, dia langsung teriak syok dan ketakutan. Kamar itu penuh foto Adinda, seakan menatap tajam pada Milka.  Sementara itu Erland di rumahnya masih berhalusinasi melihat Hariman. Billy dan Putri benar-benar kerepotan menenangkannya.

Ketika ini bel berbunyi. Erland makin ketakutan. Dia mencari tempat ngumpet tapi di manapun dia merasa nggak aman.Andra dan Tari keluar untuk makan malam. Kei juga ikutan. Hiro baru pulang dengan tampang galau.

Babeh Rojak dan yang lain menanyakan kenapa. Hiro nggak mau cerita dan berusaha tersenyum. Ia kemudian mengalihkan pembicaraan.  Rimba pulang dan ketemu anak meteor yang jaga di luar. Mereka langsung cerita bahwa Hiro tadi ke situ.

Disuruh pergi malah ngelawan mereka. Rimba kaget dan marah banget denger ini. Hiro lagi galau, di kamarnya trio Kadal. Ada Kei yang menemani. Kei tanya kenapa. Hiro hanya bilang bahwa Rimba melarang Milka ketemu dan berhubungan sama dia.

Kei bilang supaya Hiro jangan mudah menyerah begitu saja. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Crazy Rich Asians dan 5 Film Terlaris di Hollywood Minggu Ini
Artikel Selanjutnya
Sebelum Iblis Menjemput Melanjutkan Teror ke Inggris